Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaJATIMKABAR SURABAYAKesigapan Heny Dwi Aliani Patut Diajungi Jempol Ketika Mengunjungi Sekolah DM Langsung...

Kesigapan Heny Dwi Aliani Patut Diajungi Jempol Ketika Mengunjungi Sekolah DM Langsung Ikutan Membantu Murid-murid Mendapatkan Imunisasi | Negesindonesia

 

Surabaya, Negesindonesia.com – Kasie Ketertiban, Keamanan dan Pembangunan wilayah Kel.Mankul (Manukan kulon) Heny Dwi Aliani ST, mengunjungi Sekolah DM (Daarul Muttaqien) yang sedang ada kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN jalan Manukan Tama No. 201-203, Rabu pagi (21/9/2022).

Henny Dwi Aliani bersama 4 orang dari Kel.Mankul selain memantau juga membantu team kesehatan untuk membujuk anak-anak mau di imunisasi agar kekebalan tubuh lebih meningkat.

Baca Juga :  Kado Baznas di HJKS ke 729, Berikan 729 Kursi Roda Hingga Tebus 300 Ijazah

“Alhamdulillah kami melakukan kunjungan rutin diwilayah kami Kel.Mankul, kebetulan saat ini anak-anak sekolah khususnya yang masih tingkat SD sedang melaksanakan Imunisasi, karena memang sudah menjadi Program Pemerintah BIAN untuk usia 9 – 59 bulan, kita melihat antusias murid dan orangtua memberikan ijin putra-putri untuk mendapatkan imunisasi sangatlah tinggi,” kata Heny Dwi Aliani.

Baca Juga :  Eri Cahyadi di Hardiknas Beri Penghargaan Siswa Berprestasi dan Beasiswa Penghafal Kitab Suci

“Untuk SD kelas 1 ada 31 anak imunisasi campak dan rubella, untuk kelas 5 ada 36 anak, kelas 6 ada 38 anak imunisasi HPV,” kata Jamik SE Kasie Kesra Kelurahan Manukan kulon.

Terdengar sesama murid saling memberikan semangat “Ayo ngak sakit kok” aku tadi juga sudah disuntik.

Secara keseluruhan pantauan awak media acara BIAN di Sekolah Daarul Muttaqien berjalan lancar, tertib dan aman meskipun ada sedikit suara tangisan mereka tetap mendapatkan imunisasi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular