Senin, Agustus 8, 2022
BerandaRedaksiKapolres Bondowoso Turun Jalan Bagi - bagi Masker, Ingatkan Prokes dan Tertip...

Kapolres Bondowoso Turun Jalan Bagi – bagi Masker, Ingatkan Prokes dan Tertip Lalulintas

 

Negesindonesia.com
Bondowoso – Jawa Timur
Sejumlah pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Bondowoso mendapatkan masker dari anggota Polres Bondowoso,yang merupakan Polres jajaran Polda Jatim.

Kegiatan pembagian masker gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko yang turun langsung di pusat perbelanjaan dan jalan raya yang menuju kota Bondowoso,Selasa (1/3/2022).

Baca Juga :  Kapolda Jatim Tutup Gelaran Turnamen Bulu Tangkis Antar Media Piala Kapolda Jatim Cup 2022 di Polda Jatim

Tak hanya membagikan masker saja, Kapolres Bondowoso yang didampingi oleh jajaran forum pimpinan daerah itu juga memberikan edukasi tentang pentingnya patuh protokol Kesehatan dan pentingnya mematuhi peraturan lalulintas.

“Sebenarnya ini spontanitas tadi bersama jajaran Forkopimda untuk turun jalan mengingatkan masyarakat,akan pentingnya disiplin Prokes di masa pandemic Covid – 19 dan disiplin berlalulintas,” AKBP Wimboko di sela – sela kegiatannya.

Baca Juga :  SDN Balongsari 1/500 Vaksinasi Sinovac Usia 6-11 tahun, Gunawati : "Semangat Anak-anak Memang Jempol"

Ia menyebutkan, bahwa akan terus mengingatkan masyarakat agar patuh Prokes karena saat ini kasus konfirmasi positif Covid-19 kembali merangkak naik.

” Agar masyarakat tidak lengah dan selalu waspada,” ujarnya.

Kapolres Bondowoso juga menambahkan ke depan dalam berbagai kesempatan juga akan terus mengajak masyarakat agar mengikuti vaksin.

“Vaksinasi harus terus digenjot, karena juga jadi salah satu kunci melawan virus Corona,” pungkas AKBP Wimboko. (hum/anang)

RELATED ARTICLES

80 KOMENTAR

  1. prednisone with food [url=https://prednisone.world/#]how can i get prednisone online without a prescription [/url] how to take prednisone 6 day pack how long does oral prednisone stay in your system

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular