Selasa, Juni 28, 2022
BerandaHUKUM & KRIMINALKapolda Metro Jaya Geram Dengan Polsek Pulogadung Jakarta Timur, Fadil Imran :...

Kapolda Metro Jaya Geram Dengan Polsek Pulogadung Jakarta Timur, Fadil Imran : “Tuntut dia untuk mutasi TOUR OF AREA”

 

NEGESINDINESIA.COM

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. marah besar begitu mendengar laporan anggotanya yang mengecewakan masyarakat Meta (32) Rabu, 15/12/2021.

Meta (32) wanita yang menjadi korban perampokan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulogadung, Jakarta Timur bukannya di terima dengan baik oleh anggota Polisi justru Meta diledek, hingga kasus ini Viral di Media Sosial.

Baca Juga :  Memperingati Bhayangkara Ke -76, Polsek Tandes Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

“Semalam kita dihebohkan lagi, masyarakat melapor bukannya dilayani tapi justru yang terjadi menyakiti hati masyarakat,” kata Fadil dengan expresi marah dalam cuplikan video TikTok @kapoldametrojaya (13/12) yang sudah beredar luas di Sosial Media.

“Ini saya minta Pak Irwasda, Kabid Propam ini, SPKT tolong ditertipkan, para Kapolres ini juga ya, Saya minta ini yang Jakarta Timur segera Provos lakukan sidang disiplin tuntut dia untuk mutasi TOUR OF AREA keluar dari Polda Metro Jaya,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Top Leader GCG Asia di Laporkan Ke Polda Jatim

“Saya sayang sama anda tapi kalau anda tidak sayang sama dirimu sendiri, saya akan perlakukan anda seperti itu, Catat betul ini,” tegasnya.

“Kedepan jika ada anggota yang masih menodai kemurnian Profesi saya minta Kabid Propam dan Jajaran tuntut dengan hukuman mutasi tour of area,” tambahnya.

Aipda Rudi Panjaitan anggota Polsek Pulogadung yang menolak laporan Meta korban perampokan dijadwalkan menjalani sidang Propam pada hari ini Rabu (15/12), atas terjadinya penolakan laporan tersebut atas nama Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan Permintaan Maaf.
(Anang)

RELATED ARTICLES

21 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular