Selasa, Juni 28, 2022
BerandaRedaksiKapolda Dan Kabinda Jatim Saling Bersinergi Untuk Menjaga Kondisi Prov. Jawa Timur...

Kapolda Dan Kabinda Jatim Saling Bersinergi Untuk Menjaga Kondisi Prov. Jawa Timur Tetap Kondusif

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melakukan silaturahmi di kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur, kunker ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kepolisian Daerah Jawa Timur dengan BIN Jatim agar tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif di Jatim Senin, 17/1/2022.

Kedatangan Kapolda Jatim di kantor BIN Jatim ini disambut hangat oleh Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, dalam kunjungannya Kapolda melakukan diskusi santai dengan membahas terkait Ideologi Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, Pertahanan dan Keamanan (IPOLEKSOSBUDHANKAM) di Jawa Timur sehingga kedepan kamtibmas dan kondusifitas dapat terus terjaga di Jatim.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Cek Prokes dan Pengaman di Gereja dan Pos Bundaran Waru

Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang didampingi pejabat utama Polda Jatim, juga mengucapkan terima masih kepada Kabinda Jatim beserta seluruh personil Binda Jatim atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Jatim.

“Terimakasih, khususnya kepada Bapak Kabinda Jatim dan seluruh personil Binda Jatim, yang telah bekerjasama selama ini dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Jatim,” kata Nico.

Baca Juga :  Wakapolda Jatim Dan Super Hero (Iron Man, Captain Amerika) Menemani Murid SDN 51 Gresik Ketika Vaksinasi

Kabinda Jatim juga menyampaikan ucapan terima kasih balik kepada Kapolda, atas kunjungannya di Kantor BIN Jatim. Selain itu, Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar juga mengatakan, kesiapan Binda Jatim untuk membantu Polda Jatim dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Binda Jatim siap bekerja sama dengan Polda Jatim, dalam menjaga situasi keamanan Jawa Timur tetap kondusif,” kata Rudy Iskandar Kabinda Jatim.

Baca Juga :  Bupati Jember Faida Terima Sanksi Administratif Dari Gubenur Jawa Timur

Silaturahmi ini terasa semakin hangat karena Kapolda Jatim dengan Kabinda Jatim sembari berdiskusi santai, juga menikmati secangkir kopi hitam dari biji kopi Banyuwangi dan makanan ringan.
(hum/anang)

RELATED ARTICLES

26 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular