Ketua Komisi DPRD Tingkat 2 Hadir Sekaligus Berikan Selamat, Hj. Pertiwi Ayu Khrisna: “Selamat Untuk Doktor Sendy Dengan Gelar Barunya” | Negesindonesia

KABAR SURABAYA96 Dilihat
Advertisements

 

Surabaya, Negesindonesia.com – Rabu pagi diawal bulan September merupakan hari bersejarah di gedung ASEEC Unair lantai 10 akan menjadi saksi lahirnya gelar Doktor Sumber Daya Manusia ke-61, Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya ikut merasakan aura kebahagian tersebut Rabu, 7/9/2022 pukul 09.00 wib.

Dra. Ec. Hj. Pertiwi Ayu Khrisna S.E, M.M, Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya yang hadir sebagai tamu akademik dalam pengukuhan gelar Doktor Sendy Krisna Puspitasari S.Pd, M.Psi, bertempat di gedung ASEEC lantai 10.

Baca Juga :  Polsek Lakarsantri di SMK Kesehatan Terpadu Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Ketika Siswa MPLS

“Terimakasih saya sampaikan kepada Ibu Ayu Khrisna Ketua Komisi A DPRD kota Surabaya sudah mau hadir di acara pengukuhan gelar Doktor kami dengan desertasi “PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA” dimana kami lakukan observasi pada Pedagang Kaki Lima (PKL) di Sentral Wisata Kuliner (SWK) Bungkul dan Dharma Husada,” kata Sendy.

“Semoga ilmu yang kami miliki saat ini bisa membantu perekonomian kota Surabaya dan daerah-daerah lain di Indonesia,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Yayasan Panna Jatim Gelar Sosialisasi dan Tes Urine di SMA Sejahtera | Negesindonesia

“Saya benar-benar ikut merasakan kebahagiaan Doktor Sendy Krisna Puspitasari S.Pd, M.Psi, semoga dengan gelar baru yang tersemat di depan nama Mbak Sendy bisa membantu program-program Pemerintah kota Surabaya khususnya menata kembali PKL, karena dengan ujian Pandemi Covid19 hingga dua tahun lebih banyak sektor usaha tumbang dan bangkrut ternyata PKL khususnya pedangan Kuliner yang mampu bertahan hingga Pandemi hilang, sekali lagi saya ucapkan Selamat untuk pencapaian gelar Doktor Sendy sudah cantik masih muda Congratulation,” kata Hj. Pertiwi Ayu Khrisna.

Baca Juga :  17 Agustus HUT RI ke-78, SZ Point Cafe Adakan Lomba Nyanyi Untuk Lansia Kota Surabaya

Acara sidang terbuka pengukuhan gelar Doktor Sendy Krisna Puspitasari berjalan lancar dan audensi semua tampak larut dalam kebahagiaan atas capaian perjuangan yang dilakukan selama ini, semoga Doktor Sendy Krisna Puspitasari bisa segera mengimplementasikan ilmu keakademikannya untuk masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

1 komentar