Emak-emak RT06 Simbar Akan Dukung Rahmad Hadi Maju Bacaleg Partai Gelora

KABAR SURABAYA152 Dilihat
Advertisements

SURABAYA, Negesindonesia.com – Rahmad Hadi Pengusaha Tailor R Fitstyle warga RT06 RW04 mohon doa restu masyarakat untuk maju mencalonkan diri Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPRD kota Surabaya, hampir semua tetangga sekitar rumah Jalan Simomulyo baru Kel.Simbar Kec.Sukomanunggal sepakat akan mendukung Jum’at (31/3/2023).

Sosok beliau dikenal masyarakat sangat peduli, dermawan serta berjiwa sosial, beliau selalu memperjuangkan warga yang memang butuh bantuan jika ada kesulitan urusan administrasi kependudukan dengan cepat sat set Cak Rahmad langsung bergerak.

Baca Juga :  Bersama ISIK Prita Foundation Jadikan Ibu - ibu Smart Indonesia Kuat, Segera Daftar di Link ini | NegesIndonesia

Tahun 2019 sempat viral diberitakan disalah satu koran harian terkenal di kota Surabaya prihal ide atau trobosan dimana waktu itu pandemi covid19 program beliau yang didukung oleh masyarakat Simbar adalah Mari Kita Gerakkan Perputaran Ekonomi Keuangan Hanya di Wilayah Kita.

“Ini adalah wujud rasa syukur keluarga kami berbagi kepada tetangga sekitaran rumah kita, meskipun usaha Tailor sempat mati suri ketika Pandemi Alhamdulillah tak menyurutkan untuk kami sekeluarga berbagi,” kata Rahmad Hadi.

Baca Juga :  Perkuat Sister City, Walikota Surabaya Eri Cahyadi Ajak Konjen RRC Sempurnakan Wisata Kya - Kya

“Kami berbagi sudah sejak masih ada Almarhuma ibu rutin sedekah nasi bungkus Jum’at Berkah, sejak tahun 2020 hingga saat ini Alhamdulillah kita bisa sedekah sembako setiap Bulan Ramadhan, kami juga mengajak saudara, sahabat tetangga ayo bersama-sama kita hidup berbagi karena manfaatnya sangatlah besar,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah Pak Rahmad semoga Berkah bermanfaat dimudahkan dan dilancarkan semua usahanya sehat selalu keluarga sampean,” kata Suhartatik (67) janda warga RT06.

Baca Juga :  Eri Cahyadi Dukung Inovasi Lapis Kukus Pahlawan Pakai Kantong dari Bahan Daur Ulang

Pesan moral yang bisa kita ambil sesulit apapun keadaan ekonomi kita mari kita berbagi pada sesama, agama apapun tentu akan menyuruh umatnya untuk berbagi.

Tinggalkan Balasan