Satlantas Polrestabes Surabaya Ops Keselamatan 21 Depan Grahadi, Amankan Pemuda Terpengaruh Alkohol

KABAR GRESIK39 Dilihat
Advertisements

SURABAYA, Negesindonesia.com – Operasi Gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Polri, Urkes dan Gartab di jalan Gubernur Suryo depan Gedung Negara Grahadi Minggu, (12/2/2023) pukul 02.00 wib.

Dalam pantauan awak media dilokasi tampak 30 anggota Polri, 6 anggota Urkes, 2 anggota Gartab, operasi dipimpin langsung oleh Sikatan 12.

“Operasi saat ini sasaran kita adalah pengendara kendaraan R2 / R4 yang dalam pengaruh alkohol, kendaraan yang tidak dilengkapi TNKB / STNK, kendaraan yang tidak dilengkapi dengan perlengkapan standarnya,” kata AKBP Arif Fazlurrahman SH, S.I.K, M.Si, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Khotmil Qur’an dan Istighosah Kubro Bersama Ribuan Santri || NegesIndonesia

“Kita berikan teguran simpatik pada pengendara R2 sejumlah 7 orang, R4 sejumlah 15 orang dan 15 orang pengemudi dalam keadaan terpengaruh alkohol,” ungkapnya.

Bagi semua masyarakat lengkapi surat-surat kendaraan anda, pastikan kendaraan anda sudah standar, hindari ketika berkendara pengaruh alkohol atau berbagai jenis narkoba, Operasi Keselamatan 2023 akan terus dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan