oleh

Yulianto (pegawai Supermarket) memberikan Ceramah Sholat Jum’at di Masjid Simo

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com   Ustad Yulianto itulah panggilan saat ini kepada beliau ketika memberikan Ceramah Sholat Jum’at di Masjid daerah Simo dengan kapasitas jama’ah 300 orang, Jum’at 24/9/2021.

Arah kehidupan seseorang tak ada yang tau dulu seperti apa masa depan seperti dan menjadi apa, itulah sekilas kisah dari Ustad Yulianto yang dulunya pernah menjadi salah satu pegawai Tops Supermarket begitu jaya dizamannya sekitar tahun 2000 an.

Baca Juga :  Kades Cantik "Angely Emitasari" Main Film

“Alhamdulillah kota Surabaya sudah zona kuning mari bersama-sama tetap lakukan Prokes ketat jangan kendor agar bisa menuju zona hijau, kegiatan Masyarakat saat ini bisa kita rasakan sudah diberikan kelonggaran oleh Pemerintah Kota, Masa Pandemi benar-benar ada hikmah yang sangat besar bisa kita ambil dan telaah,” kata Ustad Yulianto.

“Ada 3 hikmah yang bisa kita ambil dari adanya Pandemi Covid19 yang pertama Allah SWT mengingatkan kita sebagai manusia janganlah berlaku sombong, kedua cintailah keluarga dan yang ketiga jagalah kebersihan serta kesehatan, karena Pandemi Covid19 benar-benar merupakan Peringatan Keras dari Allah SWT menegur dan mengingatkan pada semua manusia yang ada di dunia,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Risma Di Ujung Masa Jabatanya , Surabaya Untuk Siapa ?

“Beliau kalau memberikan Ceramah mudah dipahami, orangnya santun tutur bahasanya lembut,” kata salah satu jama’ah Masjid Simo.

Teruslah menebarkan kebaikan selagi umur masih ada, mari terus berkarya dan bermanfaat untuk sesama kita sebagai makhluk Allah SWT hanya bisa ikhtiar dan bedoa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed