oleh

VIRAL ,Video Jenazah Covid-19 Matanya Hilang , Satgas Covid-19 Probolingo Angkat Bicara

Negesindonesia.com | Video jenazah pasien positif Covid-19 dikabupaten probolingo Jawa Timur Viral , karna matanya hilang , Satgas Covid-19 probolingo angkat bicara terkait video tersebut .

Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut terkait jenazah pasien positif Covid-19 diketahui dalam video tersebut Mata jenazah M asal Kabupaten probolingo diduga hilang.

Mengklarifikasi kejadian atau video yang sudah menyebar luar tersebut Satgas Covid-19 kabupaten probolinggo menjelaskan dan mengklarifikasi terkait temuan tersebut.

Baca Juga :  Ini Alasan Risma Tolak Tol Dalam Kota Surabaya

Satgas Covid-19 kabupaten probolingo “Ugas Irwanto” menjelaskan M adalah pasien positif Covid-19 di RSUD Dr.Moh Saleh Probolinggo , sebelum diketahui M positif covid M mengidap penyakit Stroke , sebelum meninggal M mengalai Tekanan darah yang tinggi hingga mengakibatkan pembuluh dara pecah , hal itu berdampak pada terjadinya pendarahan melalui mata dan hidung dan telinga M.

“Bukan hilang atau di congkel tetapi M mengalami pendarahan melalui mata hidung dan telinga akibat dari pecahnya pembulu dara M” Jelasnya.

Saat tim medis melakukan pemulasaran jenazah sesuai dengan protokol covid-19 pada kamis (5/11/2020) dan di antar keperistirahatan terakhirnya , saat perjalan mengalami goncangan hingga posisi jenazah M tengkurap hingga darah mengalir dari matanya.

“Perjalanan menuju paiton probolingo dari RSUD Dr.Moh Saleh mengakibatkan jenazah M gòncang dan tengkurap karena tidak ada kayu penahan Jenazah tersebut , dan darah mengalir dari Matanya bukan hilang atau di congkel seperti berita yang sudah beredar.”tambahnya

Baca Juga :  Risma Tak Mengubris Meski Surabaya Disebut Wuhan

Dari kejadian dugaan mata Jenazah M hilang tersebut pihak keluarga siap memberikan kesaksian atas kejadian tersebut agar tidak menimbulkan infomasi yang merugikan pihak lain.

“Saya sudah koordinasi dengan Wakapolsek dan akan menyelidiki karena informasi ini membahayakan dan sekali lagi pihak keluarga juga siap memberikan kesaksian”.tangkas Ugas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed