oleh

Vaksinasi D1 Sinovac untuk Siswa SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep di Plaza Universitas Ciputra

Advertisements

Surabaya,Negesindonesia.com Sumringah dan Bersemangat terlihat pada wajah Siswa SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak D1 Sinovac menjelang Pendidikan Tatap Muka (PTM) di Plaza Universitas Ciputra (UC) Senin, 6/9/2021 pukul 08.00 wib.

Kuota untuk hari ini SMP/Mts 347, SMA/MA 1.138 dan SD 205 total keselurahan Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa se-Kecamatan Sambikerep 1.690, khusus SD dilaksanakan di SD Khadijah dekat terminal Manukan, team Dinkes Puskesmas Lontar dan Relawan terlihat sekitar 30 an.

Baca Juga :  Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMK Dharma Bahari Persiapan PTM

“Kuota Vaksin D1 Sinovac di UC 1.485 untuk Siswa SMP dan SMA, semoga segera habis terpenuhi semua kuotanya,” kata dokter Umi (Kapus Lontar).

“Untuk kuota Vaksin D1 Sinovac anak SD hari ini 205, sampai jam 12.00 masih dapat 117 ternyata ada kesalahan memasukkan data siswa karena umur kurang dari 12 tahun banyak yang di ikutkan Vaksin, jadi secara otomatis sistem tidak bisa menerima mereka yang umurnya dibawah 12 tahun, secara keselurahan Vaksin D1 Sinovac di SD Khadijah berjalan lancar, tertip dan aman,” kata Enik (Nakes Puskesmas Lontar).

Baca Juga :  Nafia Asfa SD kelas 1 tidak nangis ketika Suntik MMR (Rubella) di Sekolah SDN Balongsari 1/500

“H-1 kita dapat kabar dari Dinkes Surabaya kalau Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep dilaksanakan di UC, karena ini sifatnya Perintah kita langsung koordinasi dan kita kerahkan 150 anggota team UC untuk mengawal jalannya Vaksinasi hari ini,” kata Didik Iswahyudi (Section Head of Security & Public Relation Citraland).

Baca Juga :  Konferensi AMSI Wilayah 2 Jatim Usung Tema Baru

Terlihat dilokasi Kompol Arif Mahari S.I.P, S.I.K, (Kapolsek Lakarsantri), Danramil 0832/08 Lakarsantri (Muntholib), Lurah Made (Gufron) dan Satpol PP, secara keseluruhan berjalan lancar, tertib dan aman.(AnT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed