oleh

Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMK Dharma Bahari Persiapan PTM

Advertisements

Surabaya,Negesindonesia.com Sumringah dan Bersemangat terlihat pada wajah Siswa SMK Dharma Bahari dan Trikarya dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak D1 Sinovac menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Senin, 6/9/2021 pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan Vaksin D1 Sinovac di Aula lantai atas SMK Dharma Bahari dengan total mencapai 1977 Siswa dari team Sekolah menugaskan 30 orang sebagai Satgas Vaksin, Undangan Siswa telah dibagi waktunya sehingga mengurangi kerumunan dan diwajibkan langsung pulang setelah Vaksin D1 Sinovac.

Baca Juga :  KPU Kabupaten Gresik Adakan Rapid Tes Massal

“Kuota Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMK hari ini adalah 1.171 diantaranya 1.105 untuk Siswa Dharma Bahari dan 66 untuk Siswa SMK Trikarya,” kata Wahyu (Humas dan Ketua Satgas Sekolah).

“Untuk hari ini kita sediakan sekitar 1.200 Vaksin Dosis 1 Sinovac semoga segera habis terpenuhi semua kuotanya,” kata dokter Ida Soelistijowati (Dinas di Puskesmas Manukan Kulon).

Ketika berdialog dengan salah satu Siswa yang lagi antri menunggu panggilan yang bernama Muhammad Andreansyah Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) kelas X mengatakan “Alhamdulillah akhirnya saya bisa mendapatkan Vaksin Dosis 1 Sinovac, tak ada rasa takut dalam diri saya karena saya ingin Pandemi ini segera berakhir”.

Baca Juga :  Risma Tak Mengubris Meski Surabaya Disebut Wuhan

Terlihat dilokasi Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, (Kapolsek Tandes), Sugiyanto (Koramil Babinsa Tandes) sedang melakukan sidak/kunjungan, Petugas Nakes terlihat sekitar 20 an dalam melayani Siswa SMK Vaksinasi, secara keseluruhan berjalan lancar, tertib dan aman, ketika dikonfirmasi oleh team Media Kepsek SMK Dharma Bahari (B. Jermias Yohsua Takdare SE, M.MPd) tidak ada ditempat karena ada Tugas Luar.
(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed