oleh

Tukang Sol Sepatu Bayar se-Ikhlasnya Simo Rukun

Advertisements

Negesindonesia.com, Surabaya  Mang Yeyek biasa dipanggil pelanggan tukang sol sepatu bayar se-ikhlasnya mangkal di depan lapangan Simo Rukun Jum’at, 17/9/2021.

Mang Yeyek biasa melayani pelanggan dari pukul 08.00 hingga 17.00 bertempat di ujung pintu keluar kos-kosan Simo Rukun.

“KTP saya Bojonegoro di Surabaya sudah 12 tahun berbagai pekerjaan telah saya lakukan untuk menghidupi keluarga, anak pertama sudah kerja penjaga Warkop, anak yang kedua 6 tahun ikut neneknya, sejak masa Pandemi ujian berat bagi keluarga saya sampai istri meninggalkan kami pergi entah kemana,” kata Mang Yeyek sambil mengerjakan jahitan sepatu team Media Online.

“Saya sudah lama langganan sol sepatu dengan Mang Yeyek, sekitar 3 tahun,” kata Pelanggan yang kebetulan ambil sepatu (tidak mau disebut namanya).

Baca Juga :  WAGUB JATIM TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI GRESIK

Pandemi Covid19 benar-benar sangat berdampak baik secara ekonomi, sosial karena hampir semua terdampak dengan adanya Virus Corona, bagi Masyarakat yang belum Vaksin silakan langsung datangi Gerai-gerai Vaksin Mobile Polrestabes Surabaya yang ada di kampung atau tempat-tempat umum, agar segera berakhir Pandemi Covid19 di kota Surabaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed