Tukang Sol Sepatu Bayar se-Ikhlasnya Simo Rukun

JATIM114 Dilihat
Advertisements

Negesindonesia.com, Surabaya  Mang Yeyek biasa dipanggil pelanggan tukang sol sepatu bayar se-ikhlasnya mangkal di depan lapangan Simo Rukun Jum’at, 17/9/2021.

Mang Yeyek biasa melayani pelanggan dari pukul 08.00 hingga 17.00 bertempat di ujung pintu keluar kos-kosan Simo Rukun.

“KTP saya Bojonegoro di Surabaya sudah 12 tahun berbagai pekerjaan telah saya lakukan untuk menghidupi keluarga, anak pertama sudah kerja penjaga Warkop, anak yang kedua 6 tahun ikut neneknya, sejak masa Pandemi ujian berat bagi keluarga saya sampai istri meninggalkan kami pergi entah kemana,” kata Mang Yeyek sambil mengerjakan jahitan sepatu team Media Online.

Baca Juga :  Kanit Reskrim Polsek Tandes bagi-bagi Masker dan Kunjungi Vaksinasi di Balongsari

“Saya sudah lama langganan sol sepatu dengan Mang Yeyek, sekitar 3 tahun,” kata Pelanggan yang kebetulan ambil sepatu (tidak mau disebut namanya).

Pandemi Covid19 benar-benar sangat berdampak baik secara ekonomi, sosial karena hampir semua terdampak dengan adanya Virus Corona, bagi Masyarakat yang belum Vaksin silakan langsung datangi Gerai-gerai Vaksin Mobile Polrestabes Surabaya yang ada di kampung atau tempat-tempat umum, agar segera berakhir Pandemi Covid19 di kota Surabaya.

Tinggalkan Balasan