oleh

Syukuran 15 Anggota Keluarga Besar Hiu Sakti 46 “BLASDU” Naik Pangkat

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Temu Kangen dan Syukuran Tumpengan atas kenaikan pangkat 15 anggota Keluarga Besar “BLASDU” di Kesatuan HIU Sakti 46 TNI AL (1/10) Cafe Cangkruan, Petekan Surabaya Sabtu, 9/10/2021 pukul 18.00 – 20.30 wib.

Baktiar merupakan angkatan 1992/1993 di Kesatuan HIU Sakti 46 dengan anggota gabungan dari Marinir, Staff/Pendarat dan KRI.

“Alhamdulillah acara malam ini merupakan wujud rasa syukur atas Kenaikan Pangkat sekaligus temu kangen dengan alumni “BLASDU” dan mohon doanya juga semoga tanggung jawab ini bisa menjadikan lebih baik lagi dalam Mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Baktiar.

“Untuk acara malam ini yang hadir kurang lebih sekitar 60 an baik dari Surabaya maupun luar kota (Krian, Sidoarjo, Mojokerto) dan motto kami adalah SAK DULURAN SAK PEDOTE NYOWO (Persaudaraan sampai akhir hayat), semoga kita tetap selalu rukun dan bisa saling tolong menolong,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Memori Kejaksaan Bangkalan Tidak Ada Titik Terang

“Alhamdulillah saya ngak mengira kalau Pak Baktiar masih ingat dengan saya, sehingga beliau mengundang pada acara malam ini,” kata Asy’ari.

Awal pertemuan Keluarga Besar “BLASDU” adalah di Cafe OPOIKI milik Asy’ari Semampir tahun 2017, jadi hubungan baik antara Baktiar dan Asy’ari terjalin hingga saat ini meskipun Cafe OPOIKI sudah tidak ada lagi karena Pandemi Covid19 karena memang banyak sekali Pengusaha gulung tikar dimasa Pandemi, mari kita Vaksin agar tercipta Herd Immunity tetap lakukan Prokes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed