oleh

Risma Pimpin Operasi Pengendalian Protokol Kesehatan di Titik Keramaian

Negesindonesia.com – Terkait penyebaran wabah Covid-19 dan sudah banyaknya masyarakat surabaya yang terjangkit positif covid-19.


Ibu Walikota Surabaya Tri Rismaharani pagi tadi sudah melakukan blusukan satu titik keramaian yaitu pasar keputran Surabaya dengan di dampingi Ia juga ditemani Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan II) Marsdya TNI, Imran Baidirus, serta Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, dan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir.
Ini bertujuan guna penendalian dan pencegahan wabah covid-19 di Surabaya tidak semakin tinggi.

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya


Dalam blusukanya kepasar Keputran Ibu Risma mengigatkan kepada Masyarakat pengunjung dan pedagang pasar keputran untuk tetap menerapkan protokol kesehatan , memakai masker , jaga jarak dan sering cuci tangan , ibu walikota juga sedikit menyinggung bahwa memang memakai masket itu tidak enak akan tetapi lebih tidak enak lagi kalo anda terjangkit dan harus di isolasi serta jangan di tambah lagi ya.”Pungkasnya”.


Dalam blusukannya Ibu Walikota Surabaya juga mengadakan rapid tes yang ke tiga kali untuk semua pengunjung dan pedangang pasar Keputran Surabaya dan nanti apaliba ada yang reaktif akan langsung di bawa ke hotel guna program isolasi.(fr/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed