oleh

Risma Gagas Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Di Surabaya

Negesindonesia.com – Walikota Surabaya Tri Risma Harini mengagas tentang pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka untuk wilayah Surabaya , Gagasan tersebut disampaikan oleh Walikota Surabaya saat Vidcon dengan seluruh kepala sekolah Negeri dan Swasta se-kota Pahlawan Surabaya.

hal – hal penting terkait gagasanya akan melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka menjadi pembahasan yang paling utama saat vidcon di rumah dinas Sabtu 27/9/2020.

Tri Rismaharini menjelaskan bahwa peran seorang guru sangatlah vital dalam mendidik dan membentuk karakter anak – anak disurabaya untuk itu beliau berpesan kepada semua kepala sekolah untuk disampaikan kepada para guru agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan karena beliau tak mengiginkan ada para guru terinfeksi covid-19.

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya

“Saya meminta dengan sangat untuk menerapkan proyokol kesehatan dengan memakai masker , jaga jarak atau tidak bergerombol serta sering untuk mencuci tangan ” tuturnya.

Advertisements

Terkait gagasan untuk melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka , maka yang harua di persiapkan dengan sangat cermat adalah bahwan kondisi setiap warga sekolah harus benar-benar sehat , agar tidak terjadi penularan di klaster sekolah untuk wilayah surabaya.

Kepada Dinas Pendidikan kota Surabaya SUPOMO juga menegaskan bahwa gagasan untuk proses pelaksanaan belajar tatap muka dalam segi persiapan yang dibutuhkan tinggal Finansial dan persiapan yang lain yaitu menunggu perkembangan kasus covid-19 di wilayah Surabaya.”ujarnya”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed