oleh

Risma Di Ujung Masa Jabatanya , Surabaya Untuk Siapa ?

Negesindonesia.com – Pada pengunjung pengabdianya walikota Surabaya Tri Rismaharini yang berakhir di bulan februari tahun 2021 , menjelaskan beberapa point tentang tujuan atau keinginan utamanya mengabdi sebagai walikota Surabaya.

Dihadapan warga Surabaya pada kesempatan peresmian lapangan olahraga di tambak asri Surabaya , beliau menjelaskan bahwa ketentraman dan kemaslahatan warga Surabaya itu menjadi prioritas pertama Bu Risma dalam memimpin Surabaya.

Lapangan Tambak Asri Surabaya

Tri Rismaharini menuturkan bahwa dalam membangun infrastruktur fisik di kota Surabaya harus di barengi kualitas manusianya atau masyarakatnya , tidak ada gunanya jika tidak di barengi oleh kualitas manusianya atau warganya “Surabaya untuk warga Surabaya” .tututrnya”

“Tak peduli Engkau (warga surabaya) anak tukang becak , semua berhak berhasil asalkan mau bekerja keras”

Tak heran jika pada akhir masa jabatanya Walikota surabaya Tri Rismaharini terus berusaha membangun dan memberikan memotivasi warga surabaya agar tidak pantang menyerah dan terus bergerak serta berhasil atau sukses , tidak perduli anak siapa semuanya berhak sukses dan tidak menjadi penonton di kotanya sendiri (surabaya) agar terjadi keseimbang antara infrastruktur fisik yang sudah dibangun dan kualitas warganya atau manusianya.

Beliau juga memceritakan sedikit proses perjalananya sampai saat ini bisa seperti ini dengan yaitu tidak menyia-nyiakan waktu itu kuncinya mengapa?

Beliau menjelaskan dan meminta maaf karena beliau menjelaskan sesuai dengan agama yang di anutnya.

“Jadi, bapak-ibu sekalian, mohon maaf saya belajarnya dari Al Quran, sampai ada surat Al ‘Asr, demi waktu , Karena waktu itu pemberian Tuhan yang tidak akan terulang kembali. Jadi jangan menyia-nyiakan waktu.” Itu Kunci utama.“ucapnya” (Fr/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed