oleh

Polrestabes Surabaya Kembali Luncurkan 2 Bus Vaksinasi Mobile, setelah 22 Mini Bus Mobile

Advertisements

Surabaya,Negesindonesia.com  Polrestabes Surabaya kembali berinovasi dalam penanganan Vaksinasi dengan meluncurkan 2 bus yang akan standby di Bundaran Waru dan Suramadu Kamis, 7/10/2021.

Setelah 22 Mini Bus Mobile Vaksinasi Merdeka diluncurkan keluar-masuk kampung kota Surabaya dengan memaksimalkan agar bisa menjangkau seluruh warga di pelosok untuk mau Vaksin, kini Polrestabes Surabaya kembali berinovasi dengan meluncurkan 2 Bus Vaksinasi Mobile untuk berada diperbatasan kota Surabaya.

“Bersama Tiga Pilar Kepolisian, Pemerintah Kota Surabaya dan TNI terus berinovasi dalam melayani masyarakat percepatan Vaksinasi,” kata Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan (Kapolrestabes Surabaya).

“Vaksin On The Spot yang akan dilakukan oleh Bus Vaksin merupakan tindak lanjut dari Akselarasi Vaksinasi Merdeka,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya

“Bersama Tiga Pilar akan terus melakukan yang terbaik untuk warga Surabaya agar Masyarakat Sehat, Ekonomi bisa pulih, tercatat data Vaksinasi di Surabaya dosis 1 berjumlah 109 persen, dosis 2 dengan jumlah 72 persen, Kami akan terus percepatan Vaksinasi sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memuji kinerja Polrestabes Surabaya dalam berinovasi sarana prasarana menunjang Program Vaksinasi Masyarakat.

Baca Juga :  98 ASN Pemprov Jatim positif Covid-19

“Ini langkah yang sangat bagus, Polrestabes Surabaya hadir ditengah-tengah Masyarakat dalam memberikan Pelayanan terbaik tidak hanya untuk warga Surabaya tapi juga warga Jawa Timur agar segera tercapai Herd Immunity,” kata Herman.

Semoga dengan adanya 2 Bus Mobile Vaksinasi Merdeka di perbatasan Kota Surabaya akan bisa mempercepat program Vaksinasi kepada seluruh warga Surabaya dan warga Jawa Timur, Warga Sehat Ekonomi kembali normal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed