oleh

Pilkada Surabaya Semakin Panas, Dua Figur Berpengaruh “Risma dan Khofifah”


Negesindonesia.com – semakin santer pengaruh dua figur pemimpin Tri Rismaharini (Walikota Surabaya) dan Khofifah Indar Parawansa (Gubener Jawa Timur)menjelang pilkada kota surabaya tahun 2020.


Kedua figur tersebut memang dikabarkan mempunyai calon masing-masing yang akan bersaing di pilkada untuk berkesempatan memimpin kota pahlawan Surabaya.


Santer terdengar bahwa pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang memperoleh dukungan dari Gubenur Jawa Timur yaitu Zahrul Anzhar yang saat ini menjadi jubir Gubenur Jawa Timur , yang di dampingi dengan Macfud Arifin yang pernah menjadi ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf sekligus mntan Kapolda Jatim.

Baca Juga :  Pengadilan Tipikor Surabaya Gelar Sidang Perdana Bupati Sidoarjo Non Aktif Saiful llah S.H,M.Hum


Begitu juga Tri Rismaharini yang juga di kabarkan mempunyai Bakal calon walikota surabaya yang akan meneruskan Perjuanganya memimpin Kota Pahlawa Surabaya, Meski belum partainya belum mengumumkan siapa yang akan maju mendampingi Whisnu Sakti sebagai kandidat kuat Walikota Surabaya.


Pengamat politik asal unair “Hari Fitriato” menurut pengamatanya bahwa Tak di pungkiri bahwa pengaruh Risma di masyarakat Surabaya sangatlah kuat , terbukti setiap kebijakanya selalu mendapat dukungan yang kuat dan kongrit dari warga Surabaya , keberpihakan Bu Risma akan menjadi tolak ukur yang kuat bagi Masyarakat Surabaya nantinya “Siapa yang benar-benar mendapat dukungan Bu Risma ? ” ini akan ditunggu masyarakat Surabaya dalam menentukan pilihanya.”ungkapnya”(Wn/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed