oleh

PDI-P Targetkan 4 Kali Kemenangan Di Pilkada Surabaya 2020

Negesindonesia.com – Partai pengusung calon walikota dan wakil walikota Surabaya Eri Cahyadi – Armuji , ” PDI-Perjuangan ” sebagai pengusung Eri dan Armuji akan menghadapi delapan partai sekaligus , untuk ke sekian kalinya partai berlambang Banteng ini menjadi satu-satunya partai yang mengusung calon walikota dan wakil walikota Surabaya.

ketua Partai PDI-Perjuangan kota Surabaya Adi Sutarwijono yang di temui usai rapat kerja cabang PDI-Perjuangan Surabaya , untuk mengusung Eri Cahyadi – Armuji PDI-P menargetkan kemenangan di 31 kecamatan mencapai hingga 70 persen.

Kemunculan angka hingga 70 persen tidak asal muncul melaikan ini adalah perkiraan hasil survei internal yang dilakukan oleh partai akhir ini , tidak sampai disitu untuk survei secara berkala terus kita laksanakan guna mengetahui bagaimana kondisi di lapangan dan bagaimana sebenarnya elektabilitas Eri dan Armuji di kota pahlawan Surabaya.”tuturnya”.

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya

target tersebut diyaniki akan bisa terlapaui mengigat meskipun hanya di usang dengan satu partai namun dukungan Tri Rismaharini kepada Eri – Armuji sangat berdampak pada pemenuhan target tersebut.

Advertisements

Disisi lain masyarakat surabaya kini sudah tahu bagaimana mencari atau memilih penganti Walikota Surabaya Tri Rismaharini , sudah terlihat kedekatan dan kerjasama Tri Rismaharini dan Cak Eri sudah tidak diragukan dan diketahui juga oleh masyarakat Surabaya , untuk melanjutakan perjuangan yang sudah dilakukan oleh Tri Rismaharini hingga mendapatkan atensi dari masyarakat surabaya yang begitu tinggi , tentunya semua itu sudah diketahui oleh Cak Eri Cahyadi.”tambahnya”.

Dalam menghadapi kondisi ini , mulai dari saat ini mesin PDI-P kota Surabaya sudah mulai di panasi dengan mengelar rapat konsolidasi tingkat pengurus anak cabang hingga tingkat kecamatan dengan meyakini bisa mencetak “quattrick” atau kemenangan yang ke empat kali dipilkada 2020 kota Surabaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed