oleh

Nafia Asfa SD kelas 1 tidak nangis ketika Suntik MMR (Rubella) di Sekolah SDN Balongsari 1/500

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com

Anak Nafia Asfa Wulandari 7 tahun Murid SDN Balongsari 1 / 500 mengikuti Suntik Vaksin MMR di Sekolahan dengan ditemani kakak dan orang tua, Nafia tidak Nangis histeris Selasa, 14/9/2021 pukul 08.30.

Siswa SDN Balongsari 1 / 500 hari ini melaksanakan Suntik Vaksin MMR (untuk melawan Virus Rubella, Campak dan Gondong) untuk SD kelas 1, Suntik HPV untuk SD kelas 5 dan kelas 6.

“Formulir jauh-jauh hari sudah kita sebarkan ke Wali Murid untuk di isi dan dibawa ketika hari pelaksanaan Suntik Vaksin, Alhamdulillah berjalan lancar, tertip dan aman yang heboh Orang Tua nya,” kata Ibu Gunawati (Kepala Sekolah SDN Balongsari 1 / 500).

“Pagi ini kita dari Nakes Puskesmas Balongsari 4 orang melaksanakan Suntik Vaksin MMR kuota 112 Siswa dan nanti Siang Suntik Vaksin HPV kuota 90 Siswa (khusus perempuan),” kata Bu Wahyu (Nakes Puskesmas Balongsari).

Pelaksanaan Vaksin MMR dan HPV di SDN Balongsari secara keseluruhan berjalan lancar, tertib dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, 4 Nakes dibantu dengan Guru membuat semakin cepat pelaksanaan Vaksin.
(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed