oleh

KSBO tetap rutin giat Jum’at Berkah dan Santunan Yatim-Piatu

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com – Dimasa Pandemi Surabaya level 2 KSBO (Komunitas Surabaya Berkah OK) tetap lakukan santunan Yatim-piatu dan Jum’at Berkah berbagi Nasi Bungkus 8/9/2021 pukul 08.00 wib.

KSBO terus berbagi nasi bungkus meskipun masa Pandemi kepada para duafa (tambal ban, tukang parkir, tukang becak, pengemis, pemulung, ojek online, anak jalanan dll.

KSBO sendiri berdiri 29 Nopember 2020 awalnya hanya ingin berbagi nasi bungkus kepada sekitar saja karena keprihatinan masa Pandemi Covid19, saat ini KSBO sudah punya Anak Asuh Yatim-piatu dengan latar belakang yang berbeda-beda,” kata Cak Anang (Pendiri KSBO).

“16 Anak Yatim-piatu Binaan KSBO ada yang Bapaknya meninggal dunia karena sakit Kelenjar Getah Bening, sakit komplikasi sebelum Covid19, dan sakit saat Pandemi Covid19 dan lain-lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Launching PRBTV Streaming dikemas dengan Talk Show Direktur Utama RSUD dr. Soetomo dan Fashion Show di Grand City Mall

“Alhamdulillah dengan adanya KSBO sangat membantu sekali apalagi PPKM yang selalu diperpanjang, semoga KSBO dan para Donatur selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran usahanya karena Pertolongan Allah SWT,” kata Mbah Painah (Nenek Putri Ananda 4 tahun Yatim-piatu).

Apabila para Dermawan membutuhkan data anak Yatim-piatu binaan KSBO bisa menghubungi nomer WA 082333048125 semoga diantara pembaca ada yang bersedia support menjadi donatur tetap atau tidak tetap. (AnT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed