oleh

KPU Kabupaten Gresik Adakan Rapid Tes Massal

Negesindonesia.com – Menjelang dilaksanakannya pemilihan bupati (pilbup)kabupaten Gresik 2020 yang akan dilaksanakan pada masa pandemi covid-19 menuju New Normal.

KPU kabupaten Gresik Mengadakan rapid tes massal untuk seluruh PPK(panitia pemilihan kecamatan) dan PPS (panitia pemungutan suara) guna terlaksannya pemilihan bupati 2020 dengan sehat lancar dan aman.

Makmun selaku komisioner KPU Gresik Divisi Sosialisasi dan SDM menuturkan bahwa pihak KPU dalam melaksanakan rapid tes massal dan akan mengandeng Gugus Tugas Covid-19 kabupaten gresik.

Baca Juga :  Konferensi AMSI Wilayah 2 Jatim Usung Tema Baru

Selain itu KPU Gresik juga membentuk Tim Gugus Tugas Covid-19 internal yang bertugas mengkondisikan semua petugas untuk selalu dan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan tanggung jawabnya , yang di ketuai oleh kasubag Umum KPU Makhsun.”tutur Makmun”


Kepada Negesindonesia.com Makhsun selaku ketua internal gugus covid -19 di KPU akan mewajibkan kepada seluruh pegawai di lingkungan KPU untuk memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain dalam menjalankan Tugasnya serta pengechekan suhu yang harus dilakukan sebelum memasuki kantor KPU.

Baca Juga :  Konferensi AMSI Wilayah 2 Jatim Usung Tema Baru

“Upaya ini dilakukan guna untuk memutus penyebaran virus covid-19 dalam lingkungan KPU kabupaten Gresik selama menjalankan tugasnya.”ungkap Makhsun”(fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed