oleh

Kompol Hendry Kapolsek Tandes Kunjungi Vaksinasi D1 Sinovac di Kelurahan Manukan Wetan

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, kunjungi Vaksinasi Gerai Mobile Polrestabes di Balai Kelurahan Manukan wetan Senin, 13/9/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Sinovac untuk Masyarakat wilayah Manukan Wetan berlangsung aman dan lancar, 6 orang Nakes :
– Budi S.Kep,
– Woro Siswanto Amd, Kep,
– Arif Amd, Kep,
– Meilina S.Psi,
– Yulifah dan Erma
dibantu team Relawan melayani dengan baik Masyarakat yang akan melakukan Vaksin.

Baca Juga :  Kompol Arif Mahari (Kapolsek), Danramil Lakarsantri dan Lurah Made Mendadak Kunjungan Universitas Ciputra

Terlihat dalam Kunjungan bersama Kompol Hendry Kapolsek Tandes ada Babinsa Manukan Wetan dan team Polsek Tandes (Lukman, F.Aryani, Umi K).

“Pagi ini Vaksin Dosis 1 Sinovac ada 300 kuota untuk Masyarakat Manukan Wetan dan tercapai kuotanya untuk hari ini,” kata Nakes Puskesmas Manukan.

“Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Manukan wetan berjalan lancar, tertib dan aman, antusias warga sangat bagus hampir rata-rata kecepatan perorangnya dilayani sekitar 5 menit karena team Nakes terlihat begitu sigap dan cekatan, Saya juga menghimbau untuk semua Masyarakat yang belum Vaksin silakan langsung datangi Gerai-gerai Vaksin Mobile Polrestabes yang ada agar Pandemi ini segera berakhir,” kata Kompol Hendry.

Baca Juga :  Heboh KTP Warga Jawa Timur Ditemukan Di Persembunyian ISIS

Semoga dengan adanya Vaksinasi Gerai Mobile Polrestabes yang langsung jemput bola masuk ke kampung-kampung untuk memberikan Vaksin kepada lapisan Masyarakat segera berakhir Pandemi Covid19 di Kota Surabaya, meskipun sudah mendapatkan Vaksin jangan pernah lepas Masker tetap lakukan 6M (Pakai Masker, Mencuci tangan, Jaga Jarak, Jauhi Kerumunan, Kurangi Mobilitas diluar rumah, Hindari Makan Bersama).
(Anang Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed