oleh

Kompol Arif Mahari (Kapolsek), Danramil Lakarsantri dan Lurah Made Mendadak Kunjungan Universitas Ciputra

Advertisements

Negesindonesia.com – Kompol Arif Mahari S.I.P, S.I.K, beserta Muntholib Danramil 0832/08 Lakarsantri dan Gufron Lurah Desa Made, Kecamatan Sambikerep kunjungi Pelaksanaan Vaksin D1 Sinovac di Plaza UC Rabu, 8/9/2021 pukul 09.30 wib.

Pelaksanaan Vaksinasi D1 untuk seluruh Siswa SMP/Mts dan SMA/MA se-Kecamatan Sambikerep menjelang persiapan Pelajaran Tatap Muka (PTM) bertempat di Gedung Plaza Universitas Ciputra (UC) Citraland CBD Boulevard, Made Kecamatan Sambikerep Surabaya – Jatim 60219 secara keseluruhan berjalan lancar.

Baca Juga :  Launching PRBTV Streaming dikemas dengan Talk Show Direktur Utama RSUD dr. Soetomo dan Fashion Show di Grand City Mall

“Kita bersyukur Vaksinasi dosis 1 Sinovac berjalan lancar, tertib dan aman, hari ini kita fokus untuk adik-adik SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep di Plaza Universitas Ciputra (UC) untuk Vaksin adik-adik SD di SD Khadijah sebelah terminal Manukan, hari ini kuotanya total 1.690,” kata Kompol Arif Mahari (Kapolsek Lakarsantri).

“Antusias dan Semangat adik-adik SMP/Mts, SMA/MA dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak hari ini cukup baik,” Ungkapnya.

shoot by.Ant-Negesindonesia.com

“Iya saat ini memang Vaksin D1 Sinovac hanya untuk adik-adik SMP dan SMA, untuk Mahasiswa UC sendiri sudah Vaksin dosis 1 dan 2 waktu bulan Juli Agustus sekitar 3.000 an waktu itu, terus terang Vaksin D1 hari ini informasinya sangat mendadak H-1 kita dihubungi oleh Dinkes untuk ketempatan karena sudah terbiasa dengan event besar kita siap, khusus hari ini kita terjunkan 150 personil,” kata Didik Iswahyudi (Section Head of Security).

Baca Juga :  Tancap Gas ,Bupati Gresik Cairkan Insentif Nakes Covid-19

Berjalannya Vaksinasi D1 Sinovac serentak untuk siswa SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep tetap menerapkan Protokol Kesehatan (pakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan/pakai Handsanitezer, cek suhu tubuh) dengan ketat, semoga dengan semakin banyaknya Warga yang sadar akan pentingnya Vaksin bisa segera mengakhiri Pandemi Covid19 saat ini.(AnT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed