oleh

Kepala Desa, Kawal Penaganan Warga Positif Covid-19 Desa Kalipecabean Candi Sidoarjo

Negesindonesia.com – Dalam proses penanganan warga yang positif covid-19 “Arif Al-Ansori ” selaku kepala Desa Kalipecabean kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo langsung terjun kelapangan.


Mengawal proses penyaluran makan dan minum bagi warga yang positif covid-19 , rasa peduli terhadap warganya yang positif covid-19 di Desa Kalipecabean Candi-Sidoarjo sangat di perlukan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya


Dalam penjelasannya “Arif Al-Ansori” Tercatat ada 21 warganya yang positif Covid-19 dan sedang menjalani tahan penyembuhan/karantina mandiri di rumah masing-masing , diantara 21 warganya yang terkena covid-19 ada dua yang meninggal dunia , dan dari sejumlah warga yang positif covid-19 semuanya warga perumahan yang bekerja di luar Kabupaten Sidoarjo , untuk warga pribumi Desa kalipecabean tidak satupun positif covid-19.”ujarnya”.


“Arif Al-Ansori” juga menambahkan untuk semua warganya untuk saling menjaga dan terapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari guna tidak bertambah masyarakat yang terjangkit covid-19.(Wn/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed