oleh

Kades Cantik “Angely Emitasari” Main Film

Negesindonesia.com | Kabar mengejutkan Kepala Desa cantik yang sempat viral Angely Emitasari asal Kedungkumpul – Sukorame – Lamongan kini kembali terekspose saat bermain film pendek dengan yang berjudul Bantuan Lamgsung Tjinta (BLT).

Angely Emitasari berkesempatan memerankan sebagai pemeran utama , film pendek yang akan akan bercerita tentang  ” Cinta ” yang berdurasi kurang lebih 45 menit , peran utama yang akan dimaikanya yaitu sebagai ” Nina ” anak seorang kepala Desa yang sedang jatuh cinta.

Baca Juga :  Risma Tak Mengubris Meski Surabaya Disebut Wuhan

Kepala desa Kedungkumpul Angely saat dikonfirmasi mengaku merasa senang bisa berkontribusi dalam pembuatan film yang diproduksi kemendes PDTT meskipun sebelumnya sama sekali belum pernah bermain film , terlebih menjadi peran utama.

” saya merasa senang saat Kemendes PPDT akan memproduksi film dan menawari saya untuk memerankan peran utama dalam film yang bercerita Cinta di lingkungan pemerintahan ini , dalam film ini saya berperan sebagai anak kepala desa yang bernama Nina ” tutur kepada Desa Angely Emitasari (31/10/2020).

Dalam pengakuannya dulu sebelum terpilih menjadi kepala desa dia pernah berkiprah dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut yang dikenal cantik dan bersuara merdu , namun meski secara basic sama – sama termasuk dunia hiburan tetapi untuk didunia perfileman sedikitpun dia merasa tidak mempunyai pengalaman sama sekali.

“Bagi saya ini dunia baru , pengalaman baru dan pelajaran baru yang wajib saya pelajari dan lakukan dan bagusnya ini semua masih berhubungan dengan tugas saya yang sekarang saya embah (Kepala Desa)” tambahnya.

Baca Juga :  Gubenur Jatim Masifkan Rapid Test,TCM Dan PCR Massal

Film yang berdurasi 45 menit yang dibuat dengan bertemakan sebuah kisah percintaan dilingkungan pemerintahan yang sederhana dan tulus tanpa memandang harta dan tahta , dan film ini sudah dirilis diakun youtube Mentri desa pada kamis (28/102020).

Diketahui secuplik cerita film pendek ini bercerita tentang seorang anak kepala desa Nina yang diperankan oleh Angely yang sedang jatuh cinta pada seorang lelaki yang menjabat sebagi perangkat/pendamping Desa yang bernama Jaka , mereka berdua menjalin kasih hingga kejenjang pertunangan namun disaat akan melakukan pertunangan terhalang akan adanya gejolak alam yang tak terduga yaitu Pandemi Covid-19 , hingga membuat gundah nina dan jaka yang akan memadukasi ke jenjang pertunangan.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar

News Feed