oleh

Jumlah Pasien Sembuh covid-19 Jawa Timur Meningkat Drastis

Negesindonesia.com – Perkembangan kasus Covid-19 di jawa timur kini tercatat terus menunjukan jumlah kesembuhan pasien Covid-19 yang terus meningkat.


Terbukti dalam 16 hari terakhir terhitung mulai 7 Juli Jawa Timur mencatat rekor baru dengan tingkat kesembuhan mencapai 57,89 persen atau 11.546 pasien sembuh melebihi dari tingkat kesembuhan secara Nasional yang hanya 56,5 persen atau 53.945 pasien sembuh.

Baca Juga :  Puluhan Orang Terjaring Operasi Yustisi dan Menjalani Sidang Di Tempat


Khofifah indar parawansa menjelaskan meningkatnya jumlah pasien sembuh di jawa timur tidak terlepas dari kerjasama Tenaga Kesehatan , RS Rujukan , TNI -POLRI dan Masyarakat Jawa Timur yang berkomitmen untuk melawan dan memerangi Covid-19 bersama-sama.”ungkapnya”


Dan yang perlu di ingat bahwa Situasi dan kondisi seperti ini jangan sampai membuat kita semua terlena , lengah atau lalai akan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari , tetap wapada dan saling mengigatkan itu sangat penting untuk kepentingan kita bersama.”tegasnya di Gedung Grahadi Surabaya, jumat(24/7).

Baca Juga :  Penyaluran Dana BLT DD dan JPS APBD Desa Lengkong kec.Cerme Kab.Gresik


Kini tercatat ada 30 kabupaten di jawa Timur yang memiliki tingkat prosentase kesumbuhannya lebih dari 50 persen dan masih ada 8 kabupaten di Jawa Timur yang belum mencapai 50 persen.(Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed