oleh

Gus Siroj : “Road Show Rakorwil DPW Jatim kita Mulai di Kota Surabaya”

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Road Show Rakorwil DPW Partai GELORA mengusung tema “Bersama Rakyat, Berjuang Jawa Timur Makmur” dengan Digital Zoom Meeting di awali dari Kota Surabaya Sabtu, 2/10/2021 pukul 13.00 wib.

Acara Road Show Rakorwil DPW Jatim dilaksanakan dengan Digital Zoom Meeting di ikuti oleh Jajaran DPD Surabaya dan Sidoarjo, acara di ikuti juga oleh Ketua Umum Partai GELORA Anis Mata.

“Alhamdulillah ROAD SHOW RAKORWIL DPW pertamakalinya kita awali di Kota Pahlawan Surabaya dan akan berlanjut ke kota-kota Jawa Timur lainnya, kami sampaikan Selamat Datang dan Terimakasih atas kehadiran Kabangter 3 (Jatim, Jateng, Jogjakarta) Bapak Zainudin serta semua Pengurus DPD Surabaya dan Sidoarjo beserta kader-kader GELORA yang melalui Digital Zoom Meeting, Semoga tujuan kita bersama mengantarkan Partai GELORA menjadi 5 besar Partai di Indonesia segera terwujud,” kata Gus Siroj (Ketua DPW Partai GELORA Jatim).

“Saat ini elektabilitas kita terus meningkat secara keseluruhan data se-Indonesia, khususnya Jawa Timur Partai GELORA sudah banyak di terima oleh Masyarakat, mari rapatkan barisan kita langsung terjun ke Masyarakat di lingkungan masing-masing untuk memberikan manfaat,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah dengan Kepemimpinan Gus Siroj Partai GELORA diterima oleh banyak kalangan Masyarakat Jawa Timur, Selamat dan Sukses untuk Agenda ROAD SHOW RAKORWIL DPW Jatim Semoga terwujud apa yang impikan bersama,” kata Zainudin (Kabangter 3).

“Alhamdulillah perkembangan Jawa Timur di bawah kepemimpinan Gus Siroj sangat pesat dan Semoga Jatim selalu menjadi no 1 perolehan anggotanya di seluruh Indonesia,” kata Anis Mata (Ketum Partai GELORA).

Acara Pembukaan ROAD SHOW RAKORWIL DPW Jatim selain online Zoom Meeting juga Offline, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Pakai Masker, Jaga Jarak, Handsanitezer).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed