oleh

Gudang Karton PT.Tjiwi Kimia Dilahap Si Jago Merah

Negesindonesia.com – Kondisi cuaca yang sangat Panas dan angin yang kencang disiang hari menambah semakin mengilanya Si Jago Merah melahap Gudang penyimpanan Karton PT. Tjiwi Kimia Sidoarjo – Jawa Timur.

Gudang penyimpanan yang berukuran 10 meter dikali 20 meter terbakar pada senin sore (31/8/2020) hingga petugas PMK berjibaku untuk meredam amukan si Jago Merah , kebakaran itu mulai pukul 17.00 WIB sampai 20.00 WIB namun Api masih belum bisa di padamkan.

Baca Juga :  Kepala Desa, Kawal Penaganan Warga Positif Covid-19 Desa Kalipecabean Candi Sidoarjo

Kombes.Pol Sumardji selaku kapolres Sidoarjo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa gudang penyimpanan karton PT.Tjiwi Kimia Sidoarjo Jawa Timur terbakar dan Api sulit untuk di padamkan karena didalam gudang tersebut terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar dan lokasi yang terbuka membuat Si Jago Merah sulit di padamkan karena angin yang kencang hingga membuat mudah api merembet.

Baca Juga :  Kades Cantik "Angely Emitasari" Main Film

Dan Kapolres juga memohon do’a untuk penanganan kebakaran tersebut bisa cepat teratasi dan tidak menelan korban jiwa.”tuturnya”.

Bahkan sampai ada 11 unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan ganasnya Si Jago Merah , Enam Unit mobil PMK dari Sidoarjo , empat Unit Mobil PMK dari Mojokerto dan satu Unik PMK milik PT.Tjiwi Kimia.(Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed