oleh

Gubernur dan Kapolda Jatim Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair dan Launcing Logo 76 tahun

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur) dan Irjen Pol Nico Afinta (Kapolda Jatim) menghadiri Opening Ceremony “Jatim Fair Hybrid Online dan Offline 2021” di Grand City sekaligus menjadi rangkaian Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76 “Launching Logo 76” Jum’at, 8/10/2021.

Nampak hadir di acara tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta beserta team Polda Jatim mengikuti hingga paripurna acara selesai “Opening Ceremony” di Grand City Jatim Fair 8 – 12 Oktober 2021.

Baca Juga :  Gubenur Jatim Masifkan Rapid Test,TCM Dan PCR Massal

“Jatim Fair merupakan rangkaian dari HUT ke-76 Pemprov Jatim sekaligus kita melauncing logo 76, Jatim Fair merupakan hasil dari produk-produk unggulan UMKM dan UKM Jawa Timur kita lakukan secara Hybrid jadi ada Marketing Online dan Offline,” kata Khofifah Indar Parawansa.

“Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat semoga segera tercapai Herd Immunity, Warga Sehat Ekonomi Pulih kembali sekaligus tema dari HUT ke-76 ini adalah JAWA TIMUR BANGKIT, kami juga menghimbau Masyarakat Jatim jangan terlalu eforia tetap laksanakan Prokes (Pakai Masker, Handsanitezer/cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan),” Ungkapnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Gresik Qosim menerima Kunjungan Persatuan Pecinta Sound System dan Persatuan Penyedia jasa Pernikahan Audien

Khofifah juga berterimakasih kepada warga Jatim atas dukungan dan supportnya karena doa serta ikhtiar semua warga saat ini Jawa Timur sudah level 1, sekaranglah waktunya JATIM BANGKIT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed