Rabu, Mei 25, 2022
BerandaJATIMGRESIK NewsTrasparansi Penyaluran Bantuan Sosial Pangan "BSP"

Trasparansi Penyaluran Bantuan Sosial Pangan “BSP”

Negesindonesia.com – Di masa pandemi Covid-19 yang hingga sampai menelan banyak korbah dan tidak hanya itu perekonomian masyatakat pun menurun sangat drastis.


Untuk itu program Bantuan Sosial Pangan dari pemerintah di nilai sangatlah berharga yang di peruntukan bagi masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19 saat ini.


Untuk penyalura yang di lakukan oleh pemerintah tingkat Desa secara transparansi dan tepat sasaran karena tolak ukur penyaluran secara transparan dan tepat sasaran ada di pemerintahan tingkat Desa.

Baca Juga :  Jatanras Polda Jatim Berhasil Menangkap Komplotan Pencuri Spesialis Kabel Telkom Bawah Tanah


Kepala Desa Lengkong “Roikhan” saat ditemui seusai menyalurkan BSP menjelaskan bahwa BSP senilai Rp 200.000,00 yang akan di berikan kepada masyarakat berupa sembako dan untuk Desa Lengkong ada179 kk yang berhak Menerima Bantuan Sosial Pangan. “Jelasnya”.

Rincian BSP


Beliau juga menambahkan bahwa Transparansi kepada masyarakat tentang adanya bantuan ini harus dilakukan bahkan ada banyak bantuan lainya yang harus di ketahui oleh masyarakat , agar tidak menjadi bomerang bagi pemerintah dan ada Sinkronasi antara pemerintah dan masyarakat sehingga menciptakan Desa yang Ayem Tentrem.”tegasnya”.

Baca Juga :  Demokrat Berikan Rekom untuk Pasangan Fandi A.Yani Dan Aminatus.H Di pilbup Gresik 2020


Bantuan seperti inilah yang sangatlah dirasa oleh masyarakat kurang mampu terlebih di masa sekarang ini.(Wn/NI).

RELATED ARTICLES

22 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments