Rabu, Mei 25, 2022
BerandaJATIMGRESIK NewsBupati Gresik "Gus Yani" Lantik Direksi Dan Dewan Pengawas PERUMDA Giri Tirta...

Bupati Gresik “Gus Yani” Lantik Direksi Dan Dewan Pengawas PERUMDA Giri Tirta Gresik

Negesindonesia.com- Gresik , Setelah melalui seleksi yang sangat panjang akhinya Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) Lantik Direksi dan Dewan pengawas PERUMDA Giri Tirta Gresik ,selasa(5/4/22).

Bertempat diruang Mandala Bakti praja Bupati yang kerap di sapa “Gus Yani” melantik Dewan Pengawas dan Direksi yang akan memimpin Perumda Giri Tirta Gresik 5 tahun kedepan.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Pembangunan Underpass Jalan Wahidin Sudirohusodo

Turut hadir yaitu FORKOPIMDA Kabupaten Gresik, para kepala OPD dan Manajemaen Perumda Giri Tirta.

Diketahui Dalam Pelantikan tersebut yang terpilih menjabat sebagai direksi dan dewan pengawas PERUMDA Giri Tirta Gresik yaitu Direktur Utama adalah Bapak Kurnia Suryandi, SE (Dirut), Ahmad Rusdilfahmi, S.T.,MM sebagai Direktur Umum (Dirum), dan Hartadi Agung Sutono, S.T., MM sebagai Direktur Teknik (Dirtek).

Baca Juga :  Bupati Menghimbau Alat Peraga Kampanye (APK) Tidak Ditempel Dipohon Dan Tembok

Serta Jajaran Dewan Pengawas yang turut serta dilantik hari ini adalah Ir. Gunawan Setiadi, MM (Asisten II Setda Gresik) mewakili kalangan aparatur sipil negara (ASN), serta Zakik dan Elvi Wahyudi mewakili masyarakat umum.

Sementara dalam sambutanya “Gus Yani” (Bupati Gresik) menyampaikan dua hal yang menjadi target utama kepada Perumda Giri Tirta yaitu orientasi layanan untuk menyuplai kebutuhan air bersih kepada masyarakat dan pembenahan manajerial termasuk membantu pemerintah daerah dalam menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca Juga :  Bupati Gresik " Sambari" Marah Besar Melihat Petugas Dishub Mangkir

Pihaknya juga berharap adanya pembenahan manajerial dan sinergi antara jajaran lama dengan direksi dalam mendukung pelayanan air bersih kepada masyarakat.

 

 

RELATED ARTICLES

25 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments