oleh

Camat Tandes Surabaya ”Drs. R. Dodot Wahluyo MM” Sidak Vaksinasi D1 di SMAN 11 Surabaya

Advertisements

Negesindonesia.com – Bapak Dodot (Camat Tandes) dengan team ada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), kader Relawan Suroboyo , sidak di SMAN 11 vaksinasi D1 Sinovac Senin, 6/9/2021 pukul 09.30 wib.

Saat lakukan sidak di salah satu Sekolah SMA favorit yaitu SMAN 11 surabaya beserta rombongan , Drs. Dodot Wahluyo MM (Camat Tandes) diterima dengan sangat baik oleh Drs. R. Achmad Djunaidi M.Pd, selaku kepala sekolah SMAN 11 Surabaya.

“Saya lakukan sidak dengan teman-teman yang masih muda-muda ini, ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan Vaksinasi kepada Siswa SMAN 11, Alhamdulillah sangat baik koordinasinya antara Pengajar dan team Puskesmas Manukan Kulon dan siswa ,” kata Dodot Wahluyo.

Tidak hanya itu Drs.Achmad Djunaidi M.Pd (kepala sekolah SMAN 11) mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan dari kecamatan Tandes yang bisa melihat secara langsung proses vaksinasi D1 Sinovac.

Baca Juga :  Putra Sulung Tri Rismaharini Dukung Eric Cahyadi

“Alhamdulillah Sekolah SMAN 11 dikunjungi rombongan Bapak Dodot untuk melihat langsung proses jalannya Vaksin D1 Sinovac,” kata Drs. Achmad Djunaidi M.Pd (Kepala Sekolah SMAN 11).

Dikesempatan yang sama pihak dokter Nina selaku kepala puskesmas manukan juga menjelaskan banyanya kuoto vaksin yang disediakan untuk para siswa SMAN 11 ini sebanyak 840 vaksin D1 Sinovac.

Baca Juga :  Vaksinasi D1 Sinovac untuk Siswa SMP dan SMA se-Kecamatan Sambikerep di Plaza Universitas Ciputra

“Kuota untuk SMAN 11 kita sediakan 840 Vaksin D1 Sinovac, semoga segera habis,” kata dokter Nina (Kepala Puskesmas Manukan Kulon).

Setelah melakukan sidak Vaksinasi Dosis 1 Sinovac di Aula SMAN 11 rombongan Bapak Dodot dengan Kepala Sekolah menuju Kantor Kepsek untuk melakukan evaluasi dan ngobrol ringan seputar status level 3 untuk Kota Surabaya dan berharap kegiatan belajar tatap muka segera bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :  Tak hanya Waspada Covid-19 , Khofifah Himbau Untuk Warga Jawa Timur Juga Waspada Bencana Hidrometeorologi

(Anangtakim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed