oleh

Camat Tandes Drs. Dodot Wahluyo MM, Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Mobile Reaksi Cepat Polrestabes di Balongsari

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Camat Tandes Drs. Dodot melaksanakan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan percepatan Vaksin D1 Sinovac bagi Masyarakat melalui Gerai Vaksin Mobile Polrestabes Surabaya bertempat di Balai RW 7 Balongsari, Senin 13/9/2021 pukul 09.30 wib.

Drs. Dodot Wahluyo bersama Satpol PP Manasye Wenda dan team Kecamatan Tandes yang lain melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Vaksinasi warga Kelurahan Balongsari.

Baca Juga :  Rini Indriyani (Ibu Walikota) Berbagi Bansos pada Puluhan Bumil di Kec.Tandes

“Hari ini kuota 90 orang khusus warga RW 7 sudah terpenuhi, kita mulai pukul 07.30,” kata dokter Anton (Kapus Balongsari).

“Kita hanya memantau bagaimana pelaksanaan Vaksinasi dilapangan apa ada kendala, agar kita bisa bantu kalau memang ada kendala tapi Syukurlah lancar dan aman, memang mayoritas warga RW 7 Kelurahan Balongsari ini pendatang atau anak kos-kosan,” kata Drs. R. Dodot Wahluyo MM.

Baca Juga :  Vaksin D1 Sinovac untuk Siswa SMK Dharma Bahari Persiapan PTM

Dengan adanya serbuan Vaksinasi Dosis 1 Sinovac untuk Masyarakat Surabaya selain membantu mensukseskan Program Pemerintah Pusat sekaligus bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Meskipun saat ini Kota Surabaya sudah berada di level 2 tetap terapkan 5M (Pakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kalau bisa kurangi mobilitas diluar) jangan sampai kita kecolongan karena lengah mengakibatkan timbulnya cluster baru.
(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed