oleh

Benarkah? Rekom Golkar Untuk “Cak Machfud Arifin”

Negesindonesia.com – Pilkada 2020 diSurabaya akan terkesan semakin menarik bakal calon sudah bermunculan dari berbagai background , dari independent profesional dan politikus yang bakan berkompeyisi untuk menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang di kenal sebagai kota pahlawan.

Nama yang kerap muncul dan semakin santer terdengan adalah “Cak Machfud” yang dikenal sebagai mantan kapolda Jawa Timur , beliau akan berkompetisi untuk memperebutkan kursi Walikota Surabaya Mengantikan Tri Rismaharini

Partai Golkar yang dianggap bakal mengusung Cak Machfud Sebagai calon Walikota ternyata masih belum mengeluarkan Rekom tentang siapa yang berhak mencalonkan Walikota Surabaya di pilkada 2020 Nanti.

Adie Kadir ketua DPP Partai Golkar menjelaskan selama partai golkar belum mengelurkan rekom maka dukungan terhadap Cak Machfud Arifin tetap tak berubah “jelasnya” Dikutip dari Kompas.com

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya
Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir

Mengapa? Melihat sosok seorang Machfud Arifin selain mempunyai kepemimpinan yang baik dan juga mantan Kapolda Jawa Timur , Cak Machfud juga di kenal merakyat sehingga membuat Elaktibilitas tinggi , popularitas kedekatan dengan partai golkar juga bisa dibilang amat dekat. “Tutur” Ketua Dpp Partai Golkar.

Cak Machfud juaga akan di dampingi oleh mujiaman Sukirno yang di mempunyai basic sebagai Profesional dan mantan Dirut PDAM , dengan melalui konsultasi dan proses pembahasan yang panjang dengan beberapa pihak termasik Partai Pendukung .

Advertisements

Delapan Partai politik pendukung tidak keberatan dan menerima figur Mujiaman Sukirno yang diajukan oleh Cak Machfud sebagai pasangannya dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada pilkada 2020 nanti yang di prediksi nantinya akan solid dan bisa membangun Kota Pahlawan (Surabaya) lebih maju lagi. “Jelas”ketua Tim Kemenangan Machfud dan Mujiman saat di konfirmasi (25-8-2020).

Baca Juga :  Bu Risma Jelaskan Kesiapan Sekolah Tatap Muka Kota Surabaya

Cak Machfud dan Mujiaman diusung oleh delapan Partai Golkar,PKB,PKS,Gerindra,PPP,PAN,Nasdem dan Demokrat yang akan melawan pasangan yang akan diusung oleh Partai PDI-P dalam perebutan kursi Walikotan dan Wakil Walikota Surabaya.(Fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed