oleh

Ada Apa Dengan Bebek Bang Arif Manukan Yang Terkenal itu ???

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Manukan Bebek Bang Arif sudah melegenda soal rasa dan harganya yang murah, media ngobrol santai dengan Bang Arif Minggu, 26/9/2021.

Sosok Bang Arif begitu sederhana depot yang bersebelahan dengan Puskesmas Manukan Kulon tanpa ada stiker marketing Online yang pada umumnya saat ini jadi Merchant Belanja Online.

“Nama asli saya H.Mukim kalau Bang Arif itu asal usulnya dari nama anak pertama saya H.Arif Selamet sampai saat ini dikenal dengan nama Bebek Bang Arif,” kata H.Mukim.

“Awalnya 25 tahun yang lalu itu wujud rombong/gerobak bebek goreng keliling ngemper di ruko yang saat ini sudah menjadi Depot ini, Alhamdulillah saat ini sudah ada 7 pegawai atas wujud rasa syukur pada Allah SWT, saya berbagi dan menjadi donatur di Masjid sekitaran Manukan, Sampai saat ini Depot saya penjualan tetap manual tanpa Digitalisasi atau Online Marketing dan Pelanggan setia tetap berkunjung ke depot kami, dari masukan para pelanggan akhirnya kita buatkan Toilet, Musholla & tempat wudhunya semoga Depot Bebek Bang Arif semakin Berkah,” Ungkapnya.

“Saya sudah lama jadi pelanggan Bebek Bang Arif, sering kita satu keluarga makan rame-rame selain rasanya enak harganya juga murah satu porsi lima belas ribu,” kata salah satu pelanggan yang tidak mau sebutkan nama.

Depot bebek Bang Arif selain berdagang juga rutin berbagi sedekah, H.Mukim ringan tangan suka memberikan sumbangan apapun baik kampung, masjid atau Yayasan anak Yatim asal legalitas jelas apalagi masih sekitaran daerah Manukan, Harta hanya titipan dari Allah SWT sudah sepantasnya kita berbagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed