Rabu, Juni 29, 2022
BerandaRedaksiJARING ASPIRASI MELALUI SUPER, KETUM KPPS: KITA TARGETKAN RIBUAN SUARA

JARING ASPIRASI MELALUI SUPER, KETUM KPPS: KITA TARGETKAN RIBUAN SUARA

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Komunitas Pelajar Peduli Sesama (KPPS) sedang menyelenggarakan Program SUPER KPPS. SUPER KPPS sendiri merupakan media bagi para pelajar untuk menyampaikan permasalahan hingga harapan mereka terkait kehidupan pelajar di Surabaya Kamis, 30/12/2021.

Ketua Umum KPPS, Rizalul Athoillah menerangkan, informasi yang dihimpun di SUPER ini akan dijadikan salah satu rujukan bagi KPPS dalam membuat sebuah program

Baca Juga :  Waspada Cuaca Ekstrem Sepekan Kedepan di Wilayah Indonesia, Prediksi Ada Gelombang 4 - 7 meter

“Melalui SUPER ini kami ingin pastikan bahwa program kerja dari KPPS relevan dengan kondisi pelajar Surabaya. Kami tidak ingin asal membuat program. Kami ingin hadirkan program kerja yang tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat,” terangnya.

Untuk target responden, Ia mengatakan bahwa KPPS menargetkan mendapat ribuan respon dari pelajar

“Perihal target, saya sudah diskusi bersama teman-teman. InsyaAllah, kita optimis raih ribuan suara pelajar Surabaya,” tambah pemuda 18 tahun tersebut.

Baca Juga :  Gresik Loman Berbagi Sembako Pada Lansia dan Duafa di Desa Tanjungan Gresik

Program SUPER KPPS merupakan program terbuka bagi seluruh pelajar di Surabaya. Para pelajar SMP dan SMA di Surabaya dapat mengakses SUPER KPPS di tinyurl.com/SUPERKPPS2 mulai dari tanggal 21 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022

RELATED ARTICLES

29 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular