Senin, Juni 27, 2022
BerandaRedaksiIsmoyoDharu Persembahkan Batik Bali Menyatu Lurik Yogya Dengan Peragawati Cilik Starkidz Modeling...

IsmoyoDharu Persembahkan Batik Bali Menyatu Lurik Yogya Dengan Peragawati Cilik Starkidz Modeling School Pada Fashion Festival ETNURA 2022

Negesindonesia.com
Surabaya – Salah satu karya Anak Bangsa IsmoyoDharu menampilkan busana Anak dengan bahan Batik Bali Menyatu Lurik Yogya untuk Harmonisasi Ethnic Nusantara di acara Fashion Festival ETNURA ke-2 Shangrila Ballroom C Jum’at, 18/3/2022 pukul 15.30 wib.

Acara ETNURA Ethnic Nusantara ke-2 bertema Harmonisasi Tenun dan Batik Indonesia Untuk Negeri dihadiri perwakilan Duta Australia Jawa Timur, Kapolsek Sawahan, Dinas Pariwisata Surabaya dan Jatim serta di ikuti oleh desainer senior, anak SMK dan penampilan disabilitas kota Surabaya.

Baca Juga :  Aksi Peduli Dengan Sesama, Anggota Satgas Kodim Lakukan Donor Darah

“Kembali IsmoyoDharu menampilkan karya busana untuk Anak dengan tema Ethnik Nusantara Indonesia pengabungan antara Batik Bali dan Lurik Yogya ditampilkan oleh Starkidz Modeling School pimpinan Bunda Yeni Tauviana,” kata Prita Amiroh desainer sekaligus pemilik IsmoyoDharu.

“IsmoyoDharu sudah bekerjasama dengan Starkidz Modeling School hampir 6 tahun lamanya, sudah banyak even-even yang kita ikuti baik lokal Surabaya maupun tingkat Nasional se-Indonesia, dengan berpartner kita ingin akan lahir talenta dikemudian hari yang bisa menjaga warisan budaya leluhur Bangsa Indonesia khususnya di bidang Fashion,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolres Jember Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Jajaran, AKBP Heri Purnomo : "Kenapa kalau yang lain bisa saya tidak bisa"

“Saya pemilik Starkidz Modeling School sangat senang punya partner seperti Bunda Prita, banyak anak didik kami tampil di even bergensi tingkat Nasional, anak didik kami dari usia 2 tahun hingga dewasa,” kata Yeni Tauviana pemilik Starkidz Modeling School.

Apabila para orang tua ingin menyekolahkan putra-putrinya di sekolah modeling atau ingin tau karya IsmoyoDharu bisa langsung hubungi nomer
0858-3970-9079 dengan bunda Prita Amiroh.

RELATED ARTICLES

25 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular