oleh

Kader GELORA Surabaya Langsung Action ke Masyarakat, Handoko : “Kasian mereka kesulitan urus surat pindah”

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com  Handoko Ketua DPC Tandes Partai GELORA Surabaya langsung bergerak membantu Masyarakat yang kesulitan urus surat pindah Surabaya Senin, 11/10/2021.

Berkoordinasi dengan kader GELORA di wilayah Surabaya barat Handoko langsung bergerak membantu tetangga yang berjarak hanya selisih 4 rumah sebelah barat mengeluhkan sulitnya birokrasi urus surat pindah dari Tuban ke Surabaya.

“Membantu Pak Paiman tetangga saya sendiri atas dasar kemanusiaan karena kasian sekeluarga sudah mengurus surat pindah tetapi kesulitan di birokrasi Kecamatan,” kata Cak Handoko.

“Ada satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi oleh keluarga Pak Paiman sehingga kesulitan dalam mengurus surat pindah ke Surabaya, Alhamdulillah dengan dibantu Cak Anang Kabid Seni Budaya DPD akhirnya selesai semua,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Gus Siroj : "Road Show Rakorwil DPW Jatim kita Mulai di Kota Surabaya"

“Karena kami ada hubungan baik dengan Bapak Camat Tandes (Dodot Wahluyo) sedikit banyak kita dibantu oleh beliau,” kata Cak Anang.

“Alhamdulillah terimakasih buat Pak Handoko dan Mas Anang yang sudah membantu keluarga saya, akhirnya kami sekeluarga sudah punya KTP Surabaya,” kata Nur (anak tertua Paiman).

Kader GELORA Surabaya terus memberikan manfaat bagi Masyarakat lingkungan sekitar, baik Advokasi Kesehatan, Pendidikan, semprotan DB, semprotan disinfektan, semua dilakukan oleh kader-kader GELORA atas dasar kemanusiaan, selama terjun ke Masyarakat tetap memberikan edukasi selalu lakukan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed