oleh

Pembunuhan Terjadi Di Manukan Tama, Kompol Hendry : “Korban Satu Orang MD, Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes akan segera ungkap pelaku pembunuhan”

Advertisements

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Jawa Timur
Mendadak warga Manukan dikejutkan dengan adanya berita perampokan dan pembunuhan yang terjadi pagi hari di ruko air isi ulang jalan Manukan tama A3 No 6 RT/RW 11/7 dengan nama korban Suyatio/Shien Cuan (66) Jum’at, 7/1/2022.

Kejadian pembunuhan Manukan tama saksi tunggal dilokasi adalah M. Mahfud karyawan bebek rempah dimana sebelahan dengan ruko korban, pelaku 2 orang menggunakan sepeda matic.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021: Kasus Kriminal Mendomenasi, Pelanggar Lalu Lintas Berkurang

“Memang benar telah terjadi pembunuhan di ruko air isi ulang Manukan tama korban MD satu orang lelaki,” kata Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto.

“Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes Surabaya sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku,” Ungkapnya.

“Sekitar pukul 04.00 saya mendengar teriakan dari dalam ruko isi ulang minta tolong, begitu saya hampiri nampak 1 orang keluar dari ruko tersebut dengan membawa pisau berlumuran darah lalu menutup pintu rolling door ruko dan pergi dengan temannya menggunakan motor matic,” kata M. Mahfud karyawan bebek rempah deretan ruko korban.

Baca Juga :  Terpidana Kasus Pengadaan Barang dan Jasa , Berhasil Ditangkap TIM Tabur Kejari Tanjung Perak Surabaya

Korban MD dilarikan dengan mobil Ambulance PMI dibawa ke RS Dr. Soetomo Surabaya untuk pemeriksaan lebih lanjut, di ruko tersebut hanya korban Shien Cuan (66) dan istri Wong Lay Fong (59), nampak Petugas dilokasi Poster barat, LPMK, Polsek Tandes, Inafis, Darlog, PMI, Kasatgas Kel.Karangpoh, Kasatgas Kel.Manukan wetan, Kasatgas Kel.Manukan kulon.
(anang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed