Rabu, Mei 25, 2022
BerandaJATIMGRESIK NewsPelaku Pencurian Motor Berhasil Di Bekuk Polres Gresik

Pelaku Pencurian Motor Berhasil Di Bekuk Polres Gresik

Negesindonesia.com – Gresik, Pelaku spesialis pencurian motor ” Akromul Aziz ” (28) asal Surabaya berhasil di ringkus Anggota polsek Driyorejo ,Sabtu (27/2/22).

Pelaku ditangkap saat melancarkan aksinya di kecamatan Driyorejo Gresik , pada sabtu (27/2/22) 03.00 Wib dini hari .

Diketahui Pelaku melancarkan aksinya mencuri kendaraan bermotor dengan cara merusak kunci motor dengan memakai alat bantu kunci T.

Baca Juga :  KSBO Giat Jum'at Berkah Berbagi dengan Mbah Kaminah (63 tahun) yang Hidup Sebatangkara

Saat ditangkap pelaku sedang mendorong kendaraan hasil curian yang kuncinya berhasil dirusak dan akan bawa lari namun naas petugas patroli polsek Driyorejo yang pada waktu itu sedang melakukan patroli dengan di pimpin IPDA Aswoko , Memergoki aksi dua pelaku pencurian motor tersebut namun satu pelaku berhasil melarikan diri ke arah Surabaya.

Dari hasil penangkapan pihak kepolisian polsek driyorejo mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor dengan nopol W 6238 YK yang diketahui milik Firman Maulana Hadi (21) warga Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Baca Juga :  Didesak Warga,Pengembang Akhirnya Serahkan Fasum-Fasos Kepada Pemerintah Daerah

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis , S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Driyorejo Kompol H.M. Zunaedi, S.IP mengatakan Dari penangkapan tersebut pihaknya akan terus mengembangkan guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum gresik .

” Dari penangkapan tersangka “Akromul Aziz ” (28) maka pihak kepolisian akan terus mengembangkan kasus ini dan pihak kepolisian juga suda mengantongi alamat satu pelaku yang berhasil melarikan diri ke arah surabaya” ujarnya

Baca Juga :  Polres Gresik , Tetap Mengedepankan Edukasi Prokes Di Hari Ke 3 Operasi Semeru 2022

Atas apa yang di lakukan ,tersangka diancaman dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.

RELATED ARTICLES

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments