oleh

Kapolda Jatim : Mapolda Jatim terapkan Aplikasi PeduliLindungi dan Di Ikuti oleh Seluruh Jajaran Satker

Advertisements

Surabaya-Negesindonesia.com   Scan QR-Code Aplikasi PeduliLindungi sekarang diterapkan di Mapolda Jatim, bagi siapapun wajib melewatinya Selasa, 28/9/2021.

Aplikasi PeduliLindungi yang bisa download di playstore telah diberlakukan di Markas Besar Polisi Jawa Timur, siapapun wajib untuk men-scan barcode baik Masyarakat, Media atau Petugas Polisi sendiri, tentunya berlaku bagi yang sudah ikutan Vaksin minimal Dosi 1.

“Akan terlihat data yang masuk di Mapolda Jatim berapa orang yang sudah ikut Vaksin melalui scan QR-Code, kita juga bisa mengetahui lewat warna status apa saat ini di Mapolda (Hijau, Kuning, Merah dan Hitam),” kata Irjen Pol Nico Afinta (Kapolda Jatim).

“Alat ini akan diberlakukan ke semua Jajaran Satker wilayah Polres di Jatim,” Ungkapnya.

“Bagi semua Masyarakat Jawa Timur Ayo download Aplikasi PeduliLindungi, karena sistem ini selain digunakan di Kantor Kepolisian juga diterapkan di Mall, Tempat Wisata, serta perjalanan laut, darat dan udara,” tambahnya.

Kapolda Jatim dalam kunjungannya di Pos Penjagaan Mapolda didampingi Pol Slamet Hadi Supraptoyo (Wakapolda Jatim), serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, kunjungan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed