Selasa, Juni 28, 2022
BerandaJATIMKABAR SURABAYAHalal Bihalal 2022 FKPQ Kecamatan Sawahan dan Pelatihan Administrasi TPQ

Halal Bihalal 2022 FKPQ Kecamatan Sawahan dan Pelatihan Administrasi TPQ

 

Negesindonesia.com
Surabaya – Halal Bihalal FKPQ Sawahan yang di Ketuai Ustad Samsul Arif dan Pelatihan Administrasi TPQ 2022 dengan tema untuk tahun ini “Sambang Sambung Solusi” Minggu, 22/5/2022 pukul 11.30 wib.

Acara dihadiri oleh Bapak Sofyan Diknas Surabaya, Pengurus FKPQI Sawahan dan Kepala TPQ/TPA se-Kecamatan Sawahan.

“Alhamdulillah dengan kepemimpinan Bapak Eri Cahyadi Walikota Surabaya saat ini memberikan perhatian lebih kepada Guru ngaji dan Penghafal Kitab Suci tidak hanya umat Islam tapi juga agama lain juga dan pendaftaran sudah dimulai bulan Januari 2022 kemarin, intinya dimana ada dana dari Pemerintah melalui APBD tentunya akan dimintai pertanggung jawaban laporan, jadi para Ustad-Ustadzah tak perlu takut bersama-sama kita belajar lebih tertib administrasi mulai dari sekarang ngeeh,” kata Sofyan Diknas Surabaya.

Baca Juga :  Eri Cahyadi : "Bapak Wandi Butuh Apa Saja Bilang Saja Pada Mereka Personel BPBD Yang Stanby 24 Jam Disini"

“Jadi kalau ada yang menjadi bunda paud, kader Surabaya Hebat merangkap Guru TPQ/TPA lebih baik mulai sekarang dipilih salah satu ya, karena datanya nanti kedoublean dan itu bisa menyulitkan Ustadz/Ustadzah sendiri, intinya kalau kebingungan silakan tanya kepenyuluhnya saja agar semakin gamblang dan jelas informasinya,” Ungkapnya.

Selain penjelasan yang diberikan Bapak Sofyan prihal Pencairan Jaspel, juga ada sesi tanya jawab sesuai dengan motto atau slogan FKPQ Sawahan “Sambang Sambung Solusi”.

Baca Juga :  Partai Gelora Terima Tiga Berkas Verifikasi Parpol dari Berbagai Daerah

“Kami senang acara Halbi berjalan lancar sesuai yang kita harapkan, saat ini anggota FKPQ Sawahan ada sekitar 110 TPQ/TPA dengan lokasi ngaji anak-anak di masjid, musholla maupun dirumah, semoga semua anggota paham dan mengerti apa yang disampaikan oleh Bapak Sofyan Diknas Surabaya,” kata Ustad Samsul Arif Ketua FKPQ Sawahan.

Secara keseluruhan acara berjalan lancar, tertib dan lancar selama acara menjadi lebih hidup dengan banyaknya Guru ngaji yang bertanya seputar Administrasi TPQ/TPA, acara tetap menerapkan Protokol Kesehatan pemakaian masker.
(anang)

RELATED ARTICLES

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular