Senin, Juni 5, 2023
BerandaJATIMGubenur Jatim Dipanggil Presiden Saat Kunker Ke Magetan

Gubenur Jatim Dipanggil Presiden Saat Kunker Ke Magetan

Negesindonesia.com – Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar parawangsa melakukan kunjungan kebwilayah Magetan dalam rangka ziarah ke makam Gubenur suryo , Gubenur pertama di jawa timur .

Ada beberapa kegiatan yang dijadwalkan dan yang akan di laksanakan oleh Gubenur Jawa Timur ketika melakukan kunjung kerja kabupaten Magetan hari ini (9/10/2020) selain berziarah ke makam Gubenur pertama di Jawa Timur.

Namun di paruh perjalanan melakukan kunjungan kerja tiba-tiba Gubenur Kawa Timur Khofifah Indar Parangsa meninggalkan jadwal kegiatannya pada saat itu di kabupaten Magetan Jawa Timur.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Rentenir, Gubernur Jatim Khofifah Gencar Gulirkan Modal Usaha Ultra Mikro Zakat Produktif

menurut Bupati Magetan Suprawoto “Benar memang Gubenur Khofifah tidak bisa melanjutkan kegiatannya untuk melakukan penyetahan bantuan di pendopo Surya Graha karena ada panggilan mendadak dari bapak presiden Jokowi untul segera mengikuti rapat terbatas secara virtual membahas UU cipta kerja” ujarnya.

UU cipta kerja yang begitu banyak menuai polemik memang harus segera dilakukan penjelasan dan suatu solusi , UU Cipta Kerja yang sudah di sahkan namun ada penolakan dari para pekerja karena dinilai sangat tidak memihak kepada Buruh (pekerja) dan menimbulkan demo yang anarkis di wilayah Jawa Timur , seperti di Malang dan di Surabaya.

Baca Juga :  Bersama Cucu, Presiden Jokowi Menikmati Pantai Nusa Dua Bali

Wakil gubenur Emil Dardak membenarkan “memang ibu khofifah sedang ada panggilan mendadak dari pak Presiden Jokowi untuk melakukan Rapat terbatas membahas UU Cipta kerja , dalam hal ini Gubenur Jawa Timu memang sudah mendegarkan semua aspirasi dari para Buruh (pekerja) terkait penolakan UU Cipta Kerja , dan aspirasi itu yang nanti akan disampaikan dalam rapat terbatas bersama bapak Presiden secara Virtual”.ungkapnya(Wn/NI).

RELATED ARTICLES
Continue to the category

74 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

Most Popular