oleh

Warga Sekapuk Sambut Kedatangan Kepala Desa “Abdul Halim”

Negesindonesia.com | Warga Desa Sekapuk Gresik yang dikenal sebagai Desa Miliarder sambut kedatagan kepala Desa Abdul Halim seusai menghadiri undangan dan kegiatan penerimaan penghargaan dipulau dewata Bali.

Gema sholawat berkumandang syahdu dilantunkan oleh warga dan para pengunjung wisata setigi menyambut kedatangan kepala desa digapura masuk desa sekapuk yang dikenal desa miliarder.
Kunjugannya beliau ke bali adalah dalam rangka penerimaan penghargaan yang diberikan oleh Seven Media bali kepada kepala Desa abdul halim atas prestasinya membuat desa sekapuk menjadi desa yang maju dan menjadi desa miliarder.

Abdul halim menuturkan bahwa Suatu kehormatan bagi kepala desa dan desa sekapuk yang mendapat sebuah perhargaan dari seven pedia dibali atas apa yang sudah dilakulan oleh Desa sekapuk.
“Ini bukanlah semata pengharhaan untuk saya tetapi ini untuk Desa dan masuarakat sekapung yang sudah bersama-sama berjuang untuk menjadika deaa sekapuk lebih baik , lebih maju dan mempunyai suatu nilai” ungkap Kepla desa Abdul Halim.

Baca Juga :  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati "Gus Yani Dan Neng Min" Resmi Daftar Ke KPU Gresik

Begawan setigi sapaan akrabnya kepala desa Sekapuk ini menjelaskan alasan mengapa Desa sekapuk mendapatkan penghargaan interansional tersebut karena desa sekapuk mampu mengatasi problem krusial yang banyak dialami oleh desa yang lain.

“Adanya Wisata setigi maka probel krusial sebelumnya ada seperti paksa tambang ,pengangguran , dan penangulangan sampah kini Desa Sekapuk Ujung pangkah – Gresik sudah teratasi dengan baik” tambahnya.

Perlu diketahu nahwa penghasilan Bumdes dari Desa Sekapuk Ujung Pangkah – Gresik mencapai 4 Miliar per tahun salah satunya dari wisata setigi yang kini ada , maka dengan begitu komposisi penghasilan desa pertahun mencapai 1,2 Miliar , ini yang di sebut sebagaian masyarakan sebagai desa Miliarder.(fq/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed