oleh

Lantik Pimpinan Ranting , DPC Gerindra Dan Ketua PAC Kecamatan Menganti “Mustakim” Sebut Dua Agenda Besar

Negesindonesia.com | Partai Gerindra lakukan pelantikan Pimpinan tingkat ranting diwilayah kecamatan menganti yang dipimpin langsung oleh ketua DPC “Alif” yang sekaligus calon Wakil Bupati Gresik dipilkada 2020 , minggu (8/11/2020).

Acara pelantikan ranting yang dipimpin oleh Alif selaku ketua DPC Partai Gerimdra dan ketua PAC kecamatan Menganti ” Mustakim” Serta dihadiri Sekretaris DPC Asikin dan seluruh calon pimpinan ranting wilayah kecamatan menganti.

Baca Juga :  Didesak Warga,Pengembang Akhirnya Serahkan Fasum-Fasos Kepada Pemerintah Daerah

Dalam pelantikan Alif memaparkan beberapa tugas besar dari pimpinan ranting , tidak hanya menekankan untuk dekati pemilih kaum milenial untuk diarahkan .

“Dua agenda besar untuk partai Gerindra di kecamatan Menganti harus dijalankan dan dipersiapkan , nanti akan di jelaskan oleh ketua PAC partai Gerindra kecamatan Menganti H.Mustakim”tegas Dokter Alif.

Ketua PAC kecamatan Menganti “H.Mustakim”

Dalam sambutanya Ketua PAC Mustakim Menjelaskan bahwa mulai saat partai Gerindra mempunyai dua agenda besar yang harus dijalankan dan dipersiapkan dengan seoptimal mugkin khususnya wilayah kecamatan menganti.

Dua Agenda besar tersebut adalah yang pertama memenangkan pilkada pada 9 Desember 2020 karena dalam pilkada ini Partai Gerindra punya andil besar dan kandidat untuk memenangkan Pilkada Ini yaitu Dr.Alif selaku ketua DPC yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Gresik periode 2021-2025 berpasangan dengan Bapak Qosim.

Baca Juga :  Anggaran Pendidikan Lebih 22 Persen dari APBD, Insentif Guru Negeri, Swasta, Madrasah Diniyah dan Ponpes Juga Dinaikkan

Dan yang kedua yang juga tak kalah penting , mengigat jumlah pemilih 80 ribu diwilayah kecamatan menganti dari 202 tps yang tersebar menjadi peluang besar untuk kedepan tahun 2024 bisa memiliki satu dewan dari wilayah menganti yang menjadi kecamata paling banyak jumlah pemilihnya di kabupaten Gresik hingga sangat berpeluang menduduki kursi DPRD kabupaten Gresik tahun 2024 .

“Dua agenda besar yang harus dilakukan dan dipersiapak dengan baik dan seoptimal mungkin yang pertama menangkan Qosim – Alif dan yang kedua cari bibit yang mampu dan siap menduduki kursi DPRD kabupaten Gresik untuk Dapil Menganti dan Kedamean dari Partai Gerindra” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed