oleh

KSBO Giat Jum’at Berkah Berbagi dengan Mbah Kaminah (63 tahun) yang Hidup Sebatangkara

Advertisements

Surabaya,Negesindonesia.com Komunitas Surabaya Berkah OK (KSBO) Jum’at Berkah berbagi nasi bungkus dan masker di Surabaya barat, bertemu Mbah Kaminah duduk dibawah pohon sengon area Citraland Jum’at, 10/9/2021 pukul 10.30 wib.

Mbah Kaminah asli Blora Jawa tengah sudah 8 tahun hidup di Surabaya sebatangkara, tinggal dibalik tembok pembatas Citraland bersama perantau yang lainnya sekitar 50 an orang.

“Saya tidak punya anak suami sudah meninggal dunia, asli Blora Jawa tengah di Surabaya sebatangkara sehari-hari cari botol bekas dan kardus, sambil cari buah sengon digoreng tanpa minyak bisa meletus mirip jagung,” kata Mbah Kaminah (Dengan bahasa Jawa Krama Inggil saat dialog).

“Saya tinggal di kos an daerah Kalijaran sebulan bayar seratus ribu, Alhamdulillah dari hasil mencari kardus dan botol bekas, kadang kalau pas dijalan dikasih sama Dermawan lumayan bisa buat bayar kos an,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Gresik Sukses Meraih Penghargaan Pengentasan Desa Tertinggal

“Alhamdulillah semoga KSBO bisa terus memberikan manfaat kepada Masyarakat dan untuk yang sudah Support giat Jum’at Berkah terima kasih semoga hidup semakin Berkah,” kata Muchsin (Pengawas KSBO).

KSBO yang sudah didirikan sejak 29 Nopember 2020 yang tadinya hanya sebatas ingin berbagi dengan duafa dan saat ini sudah punya 16 anak asuh Yatim-piatu dengan giat Jum’at Berkah dan Santunan Yatim-piatu, Yuk gabung dengan KSBO hidup berbagi agar hidup lebih Berkah.(AnT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed