oleh

Jembatan Kacangan Benjeng Gresik Ambles Dan Patah

Advertisements

 

NEGESINDONESIA.COM
GRESIK – JAWA TIMUR
Jembatan Kacangan Benjeng Gresik penghubung desa Bulurejo dan desa Gluranploso sore hari mendadak ambles dan patah Minggu, 19/12/2021 pukul 15.50 wib.

Kalau ditempat lain Jembatan putus kebanyakan diterjang banjir, tidak seperti halnya Jembatan Kacangan Benjeng Gresik ngak ada hujan apalagi banjir sore hari langsung ambles dan patah, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Baca Juga :  Bupati Meminta Masyarakat Waspadai Juga Anak Kali Lamong

“Saya mendengar suara seperti bangunan ambruk “Breeg” cukup keras suaranya padahal jarak dengan pemukiman warga lumayan jauh sekitar 100 meter,” kata Alif warga sekitar.

“Jembatan ini berdiri di atas kali lamong, menjadi jalur alternatif, saya juga sering lewat jembatan ini kalau pas macet atau banjir,” kata warga Bulurejo.

“Jembatan ini sudah berumur lebih dari 10 tahun terlihat masih baru karena sebelumnya di cat oleh warga sekitar secara gotong royong, mungkin karena tanah kali lamong tergerus karena debit air tinggi sehingga paku bumi jembatan ikutan ambles,” kata Khusaini anggota BPD Bulurejo.

Baca Juga :  Berkas Sudah Lengkap , KPU Arahkan Paslon Qosim-Alif Lanjut Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Sampai berita ini diberitakan belum ada konfirmasi dan informasi dari Pemerintah Daerah setempat karena kejadian Jembatan Ambles pas hari libur, semoga segera dilakukan perbaikan secepatnya oleh Dinas terkait.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed