oleh

Hanyut Terseret Arus , Remaja Putri Asal “Desa Bulurejo” Gresik Ditemukan Meninggal

Negesindonesia.com | Hujan berintensitas tinggi dengan curah hujan yg cukup deras Sabtu, (12/12/2020) menelan korban jiwa , remaja putri yang diduga hilang terseret arus di temukan sudah tidak bernyawa Senin,(14/11/2020) di Desa Delik Sumber, Benjeng Gresik.

NF, remaja putri berusia 13 tahun, warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik yang hanyut saat banjir, telah ditemukan pada Senin, 14/12/ 2020 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala BPBD Gresik “Tarso” mengatakan, awalnya korban bersama temannya berjalan-jalan ke Desa Kedungrukem untuk melihat banjir , Kedua remaja putri itu berjalan bergandengan tangan , Saat berjalan disekitar area banjir yang cukup dalam dan berarus deras mereka hanyut hingga gandengannya terlepas, satu orang remaja yang sebelumnya bergandengan dengan korban “NF” berhasil diselamatkan warga sekitar.

Baca Juga :  Bupati Kukuhkan 61 Relawan Pemulasaran Jenasah Gresik Tangguh

“Sebenarnya airnya tidak dalam, tapi arusnya kencang sekali yang mengakibatkan yang keduanya terseret arus hingga yang semula gandengan jadi terlepas dan sayangnya hanya satu orang remaja putri yang berhasil di selamatkan oleh warga.” jelasnya.

Mendengar infomasi tersebut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik dibantu warga melakakukan pencarian dengan mengunakan perahu karet , dan tak berhasil menemukan NF remaja putri yang hanyut sudah tidak bernyawa di area persawahan Desa Deliksumber, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik senin ,14/12/2020 , yang tidak jauh dari asal NF hanyut terseret arus deras yakni Desa Kedungrukem.

Untuk diketahui Senin 14/12/2020, banjir di Balongpanggang dan Benjeng mulai surut. Ketinggian air di jalan raya sekitar 30 centimeter, dari sebelumnya mencapai 70 centimeter. BPBD Gresik tetap bersiaga setidaknya sampai puncak musim hujan dipertengahan Januari 2021.(red/NI/AT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed