oleh

Cawabup Gresik “Alif” Wujudkan Program Kartu UMKM Jika Terpilih

Negesindonesia.com – Hiruk pikuk Kota pudak Gresik menjelang pilkada 2020 yang akan di laksanak 9 Desember mendatang , mencari pemimpin baru untuk menjadikan kota pudak gresik lebih baik lagi di untuk segala sektor.

Beradu strategi guna menjadikan Gresik Lebih baik lagi , saling terus memahamkan seluruh elemen masyarakat tentang apa yang akan dilakukan jika masyarakat Gresik mengamanahkan Gresik untuk dipimpinnya , para calon yang akan berkompetisi berjibaku demi meraih suara terbanyak guna mewujudkan programnya untuk kota pudak gresik.

Inilah semboyan salah satu pasangan Calon Cabub dan Cawabub Qosim – Alif (QA) Menuju Gresik Lebih Baik dan Ayem Tentrem , perpaduan pasangan yang terlohat serasi semboyan yang bernilai.

Baca Juga :  Gresik Kembali Raih Penghargaan Opini WTP Untuk Ke 5 Kali

Dalam kesempatan yang baik kepada Negesindonesia .com pasangan QA yang diwakili oleh bapak Alif (cawabup Gresik) menjelaskan beberapa program andalanya untuk di bawa maju berkompetisi di pilkada Gresik 2020 mendatang .

Baca Juga :

Beliau memaparkan bahwa salah satu program andalanya adalah di sektor ekonomi UMKM , yang sangatlah dirasa perlu dilakukan guna menunjang perekonomian di wilayak kabupaten Gresik.

Advertisements

Maka saya akan meluncurkan kartu UMKM bangkit bagi para pengusaha UMKM diwilayah Kabupaten Gresik guna menunjang pengusaha tradisional agar tak kalah dengan pengusaha moderen saat ini dan para pengusaha tradisional juga tak ketinggal dengan kemajuan teknologi saat ini berkembang pesat khususnya teknologi di sektor usaha.”ujarnya”

Baca Juga :  Gresik Kembali Raih Penghargaan Opini WTP Untuk Ke 5 Kali

Tak sebatas itu kita akan berjuang betul untuk mengurangi angka pengganguran di wilayak Kabupaten Gresik dengan membangun daya saing untuk yang belum bisa kerja dengan kita latih betul serta pemahaman akan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan – perusahaan di kabupaten Gresik , dengan ini kita bisa menurunkan angka pengangguran di Kabupatem Gresik.”ucapnya”.(Wn/NI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed